"The Diary Game : Rabu , 20 Juli 2022 - kegiatan dan aktivitas saya pada hari ini || kegiatan saya hari ini di kantor bupati aceh utarasteemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

1658288829712-01.jpeg

pembatas.png

Salam persahabatan untuk teman-teman semuanya.!

Di pagi yang cerah ini saya awali pagi saya dengan melaksanakan shalat subuh pada pada jam 05:00 wib dan setelah shalat subuh saya menikmati suasana pada saat keluarnya sinar matahari pagi di depan halaman dan baru bergegas kekamar mandi pada jam 07:30 wib untuk membersihkan diri dengan mandi hingga bersih dan setelah itu saya kembali lagi ke kamar untuk bersiap-siap dengan memakai pakaian kerja karena hari ini merupakan hari tugas piket saya di kantor bupati aceh utara.

Setelah selesai berkemas dan merapikan diri, kemudian saya hampiri meja makan untuk menikmati sarapan pagi dan kemudian setelah itu saya segera berangkat ke menuju ke landing untuk melaksanakan tugas piket hari ini dan di tengah perjalanan tersebur saya singgah sebentar di sebuah warung kopi serta kios untuk menikmati secangkir kopi pagi di sana.

pembatas.png

1658312573960-01.jpeg

pembatas.png

1658312633281-01.jpeg

pembatas.png

Setelah menikmati secangkir kopi dan membeli sebungkus rokok di tempat tersebut, kemudian segera meninggalkan warung kopi tersebut dan kemudian saya segera berangkat melanjutkan perjalanan saya ke kantor bupati dan sampai di sana pada jam 09:30 wib.

Sesampainya di pos kantor bupati landing, saya segera masuk kamar pos untuk meletakkan tas saya dan kemudian saya duduk bersama kawan di depan hingga jam 10:30 wib.

pembatas.png

1658288760510-01.jpeg
pembatas.png

Setelah duduk santai di pos hingga sejam, kemudian says berjalan di sekitar halaman depan kantor untuk menikmati suasana pagi menjelang siang tersebut sambil mengontrol di pintu gerbang depan dan menertibkan keluar-masuknya mobil di perkarangan halaman kantor dan kemudian setelah berada di depan tersebut, kemudian saya masuk kedalam kantor untuk melihat situasi di dalam karena satu yang acara yang di laksanakan di lantai tiga.

pembatas.png

1658288829712-01.jpeg

pembatas.png

1658288858292-01.jpeg

pembatas.png

1658288632631-01.jpeg

pembatas.png

Setelah berada di dalam kantor bupati hingga jam 12:00 wib, kemudian saya kembali ke pos untuk istirahat sejenak dan sambil kawan-kawan says istirahat di pos, kemudian saya pergi ke warung makan di sekitar untuk membelikan nasi beberapa bungkus untuk saya nikmatinya bersama kawan di pos.

pembatas.png

1658311884812-01.jpeg

pembatas.png

Setelah selesai makan siang , kemudian pada jam 13:00 win saya bergegas ke kamar mandi untuk berwudhuk dan kemudian saya laksanakan shalat zhuhur di kamar.

Adapun kegiatan saya di siang menjelang sore harinya atau setelah selesai shalat zhuhur yaitu saya duduk di depan pos dengan sendirinya hingga jam 14:30 wib dan setelah itu saya masuk kamar untuk istirahat di kamar dan terbangun pada jam 16:20 wib.

pembatas.png

1658311903947-01.jpeg

pembatas.png

Adapun di sore menjelang malam atau setelah terbangun dari tempat tidur yaitu terlebih dahulu saya bergegas ke kamar mandi untuk berwudhuk dan kemudian saya segera melsksanakan shalat ashar dan setelah shalat ashar tersebut, tidak kegiatan di sore tersebut melainkan saya buatkan secangkit kopi dan saya nikmatinya di tempat duduk pos sambil menikmati suasana sore hari di sekitar.

pembatas.png

1658311956795-01.jpeg

pembatas.png

demikianlah postingan diary saya hari ini, sekian dan terimakasih

Salam dari @mahyulmaulana

Tentang saya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56652.41
ETH 2407.11
USDT 1.00
SBD 2.33