"The Diary Game : Minggu , 28 agustus 2022 - kegiatan dan aktivitas saya pada hari ini || kegiatan saya hari ini pergi ke tempat acara pesta dan membuat motif peci soga di siang menjelang sore harinyasteemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

png_20220828_163952_0000.png

pembatas.png

Sahabat semua dimanapun anda berada. !

Pads kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan cerita dan aktivitas yang saya jalani pada hari ini.

Di pagi ini seperti biasanya memualai aktivitas pagi saya dengan pergi ke kamar mandi untuk mandi pagi dan kemudian saya kembali ke kamar untuk berganti pakaian dan setelah itu saya segera hampiri meja makan untuk menikmati sarapan pagi dan selanjutnya saya pergi ke warung kopi untuk menikmati secangkir kopi sebelum memulai aktivitas di pagi ini.

pembatas.png

1661679063899-01.jpeg

pembatas.png

Setelah menikmati secangkir kopi di warung tersebut, kemudian saya pulang ke rumah untuk melakukan beberapa kegiatan di rumah atau menyiapkan beberapa peci yang akan saya kerjakan pada hari ini dan setelah selesai melakukan beberapa pekerjaan di rumah, kemudian pada jam 11:00 wib saya dan istri saya kembali memenuhi undangan pesta perkawinan di blang jruen kecamatan tanah luah, yang tempat yang saya kunjungi tersebut merupakan saudara famili saya dan saya berada di tempat acara pesta tersebut hingga siang harinya.

pembatas.png

1661679134860-01.jpeg

pembatas.png

Setelah berada di tempat acara tersebut hingga jam 13:00 wib, kemudian saya dan istri segera pulang kerumah dan sesampainya di rumah saya segera ke kamar mandi untuk berwudhuk dan kemudian kembali lagi ke kamar untuk melaksanakan shalat zhuhur.

Setelah selesai melaksanakan shalat zhuhur, says istirahat sejenak setengah jam di tempat tidur dan kemudian saya bangun kembali untuk melaksanakan aktivitas pekerjaan di rumah yaitu membuat motif peci aceh yang kerjakan hingga sore hari atau tepatnya hingga jam 16:00 wib.

pembatas.png

1661679153469-01.jpeg

pembatas.png

1661679168054-01.jpeg

pembatas.png

Setelah selesai dari pekerjaan, kemudian saya ke kamar mandi untuk mandi sore serta berwudhuk dan setelah itu saya kembali ke kamar untuk merapikan diri serta melaksanakan shalat ashar dan selanjutnya saya pergi ke warung kopi di kampung halaman untuk menikmati secangkir kopi sambil menuliskan sebuah postingan cerita diary game yang saya tuliskan ini.

pembatas.png

1661679808506-01.jpeg

pembatas.png

demikianlah postingan diary saya hari ini, sekian dan terimakasih

Salam dari @mahyulmaulana

Tentang saya

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator08

Curated by @juzkid

SteemCor07 - Lifestyle Curation Team

 2 years ago (edited)
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support Charity/ Community
Support #burnsteem25
Voting CSI13.4 ( 0.00 % self, 89 upvotes, 55 accounts, last 7)
PeriodMay 29 to August 29 2022
Transfer to Vesting 68.053 STEEM
Cash Out
0
ResultClub100

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note

Thank you! We appreciate you supporting the World Smile Project (10%) and #burnsteem (25%).
Thank you for sharing your day with us.
I would like to invite you to read one of my posts which will help you make your diary post even look better. Also take note of what SC01 had to say about it.
https://steemit.com/hive-153970/@patjewell/the-5-main-reasons-why-posts-goes-wrong
You’ve got great potential to write good quality posts.
If you have any questions please don’t hesitate to ask me. I am here to help you.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63592.23
ETH 2551.58
USDT 1.00
SBD 2.75