"The Diary Game : Kamis , 14 Juli 2022 - kegiatan dan aktivitas saya pada hari ini || kegiatan saya di kantor bupati pada saat hari piketsteemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)
Hadiah Disumbangkan 50% Ke @worldsmile dan #burnsteem / @null

1657790594729-01.jpeg

pembatas.png

Hai semuanya.!

Pada hari ini kembali lagi dengan saya @mahyulmalana yang akan menghadirkan kembali aktivitas saya di platform steemit yang kita banggakan ini.

Shalat subuh merupakan kewajiban bagi setiap insan yang beragama islam, oleh karena itulah saya bangun lebih awal di pagi ini pada jam 05:20 wib untuk menunaikan shalat subuh agar aktivitas pekerjaan saya hari ini menjadi berkah dan adapun setelah selesai shalat subuh tersebut saya duduk santai di ruang tamu rumah menunggu terbitnya pancaran sinar matahari pagi yang menerangi bumi ini dan sampai pada jam 07:00 wib saya bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dengan mandi hingga bersih agar badan terasa segar di pagi hari dalam memulai aktivitas pagi saya.

Setelah selesai mandi pagi, kemudian saya kembali lagi kekamar untuk menyiapkan pakaian serta merapikan diri dan kemudian saya lanjutkan dengan menuju meja makan untuk menikmati sarapan, kemudian setelah selesai saya sarapan pagi, saya berpamitan pada istri saya untuk pergi melaksanakan piket saya di kantor bupati utara yang bertempat tempat di landing kota lhoksukon.

Sesampainya di pos kantor bupati tersebut, kemudian saya masuk kamar untuk meletakkan tas dan setelah saya buatkan secangkir kopi di pos dan kemudian saya duduk di sebuah meja di pos untuk menikmati pagi dengan secangkir kopi hitam.

pembatas.png

1657790532306-01.jpeg

pembatas.png

Setelah duduk di meja tersebut dengan sendirinya hampir setengah jam lebih, tiba-tiba pada saat saya sedang menikmati aroma secangkir kopi tersebut, kemudian kawan saya sudah datang dan meraka berada di depan pos, maka setelah itu sayapun berpindah tempat ke depan untuk bergabung bersama mereka di depan dengan nongkrong di tempat tersebut hingga jam 10:30 wib.

pembatas.png

1657790594729-01.jpeg

pembatas.png

Setelah duduk bersama kawan-kawan saya tersebut hingga setengah jam lebih di sana, kemudian saya ajak dua teman saya untuk masuk ke dalam gedung kanto dan berjalsn hingga ke lantai dua untuk memantau keadaan di dalam serta mengambil beberapa foto dokumentasi di dalam.

Karena hari ini tidak ada kegiatan apapun di kantor, maka kamipun bisa duduk santai di sana bersama dan turun kembali ke pos pada jam 12:30 wib untuk makan siang di sana dan melaksanakan shalat zhuhur di musalla pos.

pembatas.png

1657790686225-01.jpeg

pembatas.png

Adapun di suang menjelang sore harinya, tidak ada aktivitas yang saya lakukan pada saat tersebut, maka pada jam 14:00 wib saya masuk kamar untuk beristirahat dan terbangun pada jam 16:00 wib.

Setelah terbangun dari istirahat, kemudian saya keluar dari kamar dan menuju kamar mandi untuk berwudhuk dan kemudian saya kembali ke kamar untuk melaksanskan shalat ashar, kemudian setelah itu saya duduk di depan untuk menikmati sore hari sambil menikmati rujak yang suruh beli sama kawan yang says yang tadi pergi ke lhoksukon.

pembatas.png

1657801889425-01.jpeg

pembatas.png

Adapun aktivitas lain yang saya lakukan di sore hari menjelang malam yaitu melaksanakan tugas menurunkan bendera dihalaman kantor serta mengunci seluruh pintu kantor pada jam 18:00 wib dan setelah selesai saya laksanakan bersama kawan, kemudian saya kembali lagi ke pos untuk melaksanakan shalat magrib.

pembatas.png

IMG-20220714-WA0052.jpg

pembatas.png

1657795307179-01.jpeg

pembatas.png

demikianlah postingan diary saya hari ini, sekian dan terimakasih

Salam dari @mahyulmaulana

Tentang saya

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support Charity/ Community
Support #burnsteem25
Voting CSI11.7 ( 0.00 % self, 91 upvotes, 53 accounts, last 7d )
PeriodJune 14 to July 14, 2022
Transfer to Vesting62.724 STEEM
Cash Out
30.000 STEEM
Resultclub5050

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note
Terimakasih telah mendukung World Smile Project dengan melakukan share reward 25%, Kami juga menyelenggarakan Kontes tentang #burnsteem25, semoga sobat dapat ambil bagian disana. Untuk Info dapat dilihat diberanda Komunitas.🙂
 2 years ago 

thank you brother @irawandedy

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61952.36
ETH 2417.96
USDT 1.00
SBD 2.64