"The Diary Game : Kamis , 11 november 2021- kegiatan dan aktivitas saya pada hari ini || mengirimkan barang peci melalui jasa J&t cabang lhokseumawe || #club75

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)
Hadiah Disumbangkan 50% Ke @worldsmile

1636684287242-01.jpeg

pembatas.png

Sahabat steemians dimanapun anda berada.!
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cerita dan aktivitas yang saya jalani hari.

jam 08:00 wib
Di pagi yang bahagia ini saya terbangun pada jam jam 08:00 wib, dengan segera bergegas kekamar mandi untuk membersihkan dengan mandi hingga bersih dan setelah itu says kembali lagi kekamar untuk memakai baju dan merapikan diri sedikit dan kemudian segera menuju ke meja makan untuk menikmati sarapan pagi.

jam 09:00 wib
Setelah menikmati sarapan pagi, kemudian seperti biasanya saya lakukan setiap pagi sebelum melaksanakan aktivitas saya yaitu menikmati secangkir kopi di warung kopi untuk menyenangkan pikiran di pagi hari.

pembatas.png

1636683857823-01.jpeg

pembatas.png

Jam 10:00 wib
Pada jam tersebut saya pulang dari warung kopi dan segera menuju ke rumah untuk melakukan beberapa pekerjaan saya hari ini melalui jembatan menuju rumah istri saya yaitu jembatan krueng pase penghubung desa keutapang dan tanjong baroh.

pembatas.png

1636684000662-01.jpeg

pembatas.png

Jam 12:00 wib
Setelah beristihat dari pekerjaan saya dipagi hari, kemudian pada jam 12:00 wib saya pergi ke geudong untuk pagi pergi bank aceh dengan ingin menarik uang untuk keperluan belanja saya hari ini dan setelah keluar dari bank aceh, saya singgah sebentar tempat grosir untuk berbelanja dan membeli kardus untuk memasukkan peci yang telah saya packing dan sudah siap saya kirimkannya.

pembatas.png

1636684091088-01.jpeg

pembatas.png

Jam 14:00 wib
Setelah selasai makan siang dan melaksanakan shalat zhuhur, pekerjaan saya diwaktu tersebut adalah mempacking peci dan memasukan pecinya kedalam kardus untuk dikirimikan kepada orang yang memesannya yang akan saya kirimkan ke kota subulussalam.

Perkerjaan saya di waktu tetsebut dalam memberes-bereskan dan mempackingnya peci menghabiskan waktu saya hingga satu jam lamanya.

pembatas.png

1636684157950-01.jpeg

pembatas.png

Jam 15:00 wib
Setelah selesai mempacking peci tersebut, kemudian saya segera berangkat kekota lhokseumawe dengan tujuan pergi ke kantor cabang J&t untuk mengirimkan barang peci tersebut ke kota subulussalam melalui jasa pengiriman J&t yang bertempat di jalan suka ramai kota lhokseumawe.

pembatas.png

1636684402733-01.jpeg

Jembatan jalan masuk kota lhokseumawe

pembatas.png
1636684287242-01.jpeg
simpang empat kota lhokseumawe

pembatas.png
1636684352082-01.jpeg
Kantor J&t cabang lhokseumawe

pembatas.png
Jam 16:00 wib
Setelah mengasihkannya paket barang peci saya ke kantor J&t tersebut, kemudian setelah itu saya meninggalkan kantor j&t tersebut dan segera berangkat pulang kekampung halaman.

Di tengah perjalanan pulang, saya singgah sebentar di tempat penjualan kue kukis dan kue bandrek dan membeli beberapa kue tersebut untuk saya bawa pulang kerumah dan akan saya kasih kepada ibu saya di rumah karena dia kepengen roti tersebut.

pembatas.png

1636684503295-01.jpeg

pembatas.png

Jam 17:00 wib
Setelah saya membeli kue kukus tersebut, kemudian saya segera berangkat pulang kerumah dan sampai di rumah, saya segera melaksanakan shalat ashar.

Setelesai shalat ashar, kemudian saya pergi ketempat turnamen kecil yang diadakan oleh pemuda di kampung halaman saya dan saya menghabiskan sore menjelang magrib pada hari ini dengan menikmati suasana di tempat acara pertandingan sepakbola tersebut dengan menyaksikannya hingga menjelang magrib dan menjadi hiburan saya di sore hari ini.

pembatas.png

1636684643389-01.jpeg

pembatas.png

demikianlah postingan diary saya hari ini, sekian dan terimakasih

Salam @mahyulmaulana

Tentang saya

Sort:  
 3 years ago 

kegiatan yang luar biasa

#club5050

#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Aktifitas yang lumayan melelahkan,tetap semangat dalam menjalankan,

#club75

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63592.23
ETH 2551.58
USDT 1.00
SBD 2.75