#burnsteem25|Betterlife-The Diary Game : 27 juni 2022 | Latihan di unimal untuk persiapan seleksi kejurnas

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

photostudio_1656426518326.jpg


Assalamu'alaikum wr,wb


Hallo sobat steemians semua di manapun berada. gimana kabarnya? Semoga semuanya selalu sehat dan senantiasa berada dalam lindungan yang maha Kuasa.

Selamat berjumpa kembali steemians dengan saya @lutfihakim12 di platform menarik ini.

Pada hari senin ini, saya terbangun dari tidur saya pada pukul 04.00 WIB. karena alarm sudah bunyi dari handphone saya. Saya pun langsung mengambil benda pipih yang menjadi sumber bunyi tersebut dan langsung mematikan nya.

Setelah itu, saya ke kamar mandi untuk mencuci wajah agar tidak mengantuk lagi.

Hari ini saya berencana untuk menginap di rumah wawak saya di lhokseumawe selama beberapa malam. Karena saya harus pergi latihan di unimal bukit indah untuk persiapan seleksi kejurnas.

Setelah selesai mencuci muka, saya pun mengemas beberapa pakaian saya untuk dimasukkan ke dalam tas. . Mulai dari baju latihan, jaket, hingga baju tidur.

Kemudian setelah selesai mengemas pakaian, karena sudah terdengar lantunan suara adzan subuh di kumandangkan di masjid, saya pun mengambil air wudhu dan kemudian melaksanakan sholat subuh.

Ketika sudah selesai sholat subuh, saya pun memberi makan pagi untuk hewan hewan peliharaan saya.

Hari ini saya memberi makan nya lebih awal karena pada pukul 07.00 WIB. Saya & ayah saya @alee75 harus sudah berangkat ke lhokseumawe agar ayah saya tidak telat untuk mengikuti apel di kantor.

Setelah selesai memberi makan hewan, saya pun mandi dan bersiap siap dan kemudian kami pun berangkat.

Setelah sampai di tempat wawak saya, saya pun langsung ke lantai atas. Kebetulan rumah wawak saya berbentuk ruko, di lantai bawahnya warung nasi milik wawak saya dan di lantai atas nya tempat tinggal wawak saya.

Kemudian pada pukul 12.30 saya bersama abang sepupu saya pun ke bawah untuk makan siang dan kemudian kami ke atas lagi . Saya menunggu waktu latihan sambil bermain handphone.

Saat sudah tiba pukul 16.10 WIB. Saya pun berangkat untuk latihan persiapan seleksi kejuaraan hapkido di unimal.

Hari ini di mulai dari pemanasan kemudian joging. Setelah itu latihan menendang target dan dilanjutkan dengan sparing hingga pukul 18.00 WIB.

IMG-20220628-WA0007.jpg

IMG-20220628-WA0014.jpg

IMG-20220628-WA0013.jpg

IMG-20220628-WA0012.jpg

IMG-20220628-WA0010.jpg

IMG-20220628-WA0011.jpg

Latihan di unimal


setelah pulang latihan saya pun kembali ke tempat wawak saya.

Demikian saja yang dapat saya ceritakan pada postingan kali ini, Semoga sobat steemians semua dapat menyukainya, dan terima kasih sudah membaca postingan sederhana ini.

Salam hormat @heriadi, @el-nailul, @alee75, @irawandedy, @klen.civil, @miftahuddin, @sofian88 dan @nadilchairi.

Wassalam

@lutfihakim12

About Me

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support Charity
Support #burnsteem25
PeriodMay 28 to June 28, 2022
Transfer to Vesting30.204 STEEM
Cash Out
0
Resultclub5050

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64076.80
ETH 3516.36
USDT 1.00
SBD 2.64