Achievement1 by @lutfihakim12 introduce myself

in Newcomers' Community3 years ago

IMG-20210811-WA0006.jpg

Assalamu'alaikum wr. wb

salam sobat steemians semua...

Perkenalkan nama saya Muhammad Lutfi Nurhakim. Umur saya 14 tahun. Saya lahir di Lhokseumawe pada tanggal 24 Desember 2006. Saat ini saya tinggal di desa hagu, Kecamatan Matang Kuli Kabupaten Aceh Utara.

Saya seorang pelajar kelas 9 di SMP NEGERI 1 MATANG KULI. Saya Juga belajar pendidikan agama di dayah NURUL HASANI AL-AZIZIYAH DESA BLANG KECAMATAN MATANG KULI.

Saya sering mengikuti lomba festival muharram yang dilaksanakan di dayah NURUL HASANI AL-AZIZIYAH seperti lomba cerdas cermat, syarhil qur'an, pembacaan kitab kuning dan lain-lain.

IMG-20210811-WA0014.jpg

Saya juga merupakan murid beladiri HAPKIDO yaitu beladiri yang berasal dari Korea dengan teknik pukulan, tendangan, bantingan, kuncian, serta penggunaan senjata seperti, pedang, nunchaku, toya, kipas, dan lain-lain.

IMG-20210811-WA0008.jpg


IMG-20210811-WA0011.jpg


IMG-20210811-WA0009.jpg

Saya pernah mengikuti ajang kejuaraan nasional 3 HAPKIDO INDONESIA di JAKARTA pada tahun 2018 . kemudian pada tahun 2019 saya kembali mengikuti ajang open turnament HAPKIDO Aceh di Banda Aceh pada kejuaraan tersebut saya meraih dua medali perunggu yaitu terdiri atas satu medali perunggu di Kategori hyung (jurus), dan satu medali perunggu di kategori gum hyung (teknik senjata pedang).

IMG-20210811-WA0016.jpg

sebelum saya belajar beladiri HAPKIDO, saya juga pernah belajar beladiri karate KKI di Lhokseumawe , tetapi kemudian saya beralih ke beladiri HAPKIDO pada akhir tahun 2015 ,karena saya tertarik melihat beladiri HAPKIDO dengan berbagai tekniknya. dan Alhamdulillah sampai sekarang saya masih aktif latihan beladiri HAPKIDO setiap minggu pagi di lapangan hiraq, Lhokseumawe. Saat ini saya sudah menyandang sabuk merah strip hitam dan tinggal mengikuti Ujian Dan 1 sabuk hitam.

IMG-20210811-WA0015.jpg

Saya mengenal steemit setelah mencari informasi di google karena saudara saya banyak yang sudah bergabung seperti @aisyahmychun @rahmatilla dan juga kakak saya @saufa29 serta ayah saya @alee75 yang sudah bergabung beberapa waktu yang lalu. Karena melihat aktivitas mereka sangat tertarik untuk bergabung dengan platform ini.

IMG-20210811-WA0013.jpg

Sebelumnya saya belum pernah mengetahui tentang cryptocurrency dan mudah - mudahan ke depan saya belajar nantinya.

Demikian postingan perkenalan saya kali ini, mohon arahan dan bimbingannya.

Terima kasih kepada @heriadi @nadilchairi @irawandedy @cicisaja @mirzamg @firyfaiz dan senior lainnya.

Salam Hangat

@lutfihakim12

Sort:  
Loading...

Hai @lutfihakim12
Selamat datang di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Terima kasih...mohon bimbingannya....🙏

 3 years ago 

Selamat bergabung....

 3 years ago 

Terimakasih mak syah....🙏😊

 3 years ago 

Hi, @lutfihakim12,

Your post has been supported by @sm-shagor from the Steem Greeter Team.

Loading...
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64242.18
ETH 3496.88
USDT 1.00
SBD 2.50