#burnsteem25|Betterlife-The Diary Game : 25 juni 2022 |Membantu mempersiapkan acara peusijuk khitan adik sepupu

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

photostudio_1656254329767.jpg


Assalamu'alaikum wr,wb


Hallo sobat steemians semua di manapun berada. gimana kabarnya? Semoga semuanya selalu sehat dan senantiasa berada dalam lindungan yang maha Kuasa.

Selamat berjumpa kembali steemians dengan saya @lutfihakim12 di platform menarik ini.

Pada hari sabtu ini, saya mulai terbangun dari tidur saya seperti biasa yaitu pada pukul 04.00 WIB. Karena alarm di handphone saya sudah berbunyi.

Kemudian saya mematikan suara alarm yang sangat kencang dari handphone saya. Setelah itu saya ke kamar mandi untuk cuci muka dan sekalian mengambil wudhu agar tidak bolak balik nanti.

Setelah itu saya kembali masuk ke kamar saya dan bermain handphone. Saat sudah memasuki waktu sholat subuh, saya pun mengambil sajadah dan kemudian sholat subuh.

Saat sudah selesai sholat, saya pun latihan sebentar di rumah karena beberapa hari lagi akan di laksanakan seleksi hapkido di Banda aceh untuk mengikuti kejuaraan nasional di Sumatera barat yang di selenggarakan pada tanggal 6-7 Agustus 2022.

Setelah selesai latihan, saya pun bermain handphone kembali di kamar sampai pukul 07.30 WIB. Pada pukul tersebut saya keluar untuk memberi makan pagi untuk hewan hewan peliharaan saya.

Ketika sudah selesai memberi makan hewan, saya pun mandi pagi dan sarapan.

Pada pukul 15.00 WIB. saya di suruh ayah saya untuk membeli colokan untuk kabel karena colokan yang lama sudah rusak. Saya pun pergi membelinya sekalian membeli sapu untuk bahan keterampilan di dayah.

Setelah itu saya ke rumah nenek saya membantu mempersiapkan acara peusijuk khitan adik sepupu saya yang di adakan nanti malam.

Saat sudah tiba pukul 18.30 saya pun kembali ke rumah untuk memberikan makan sore untuk hewan hewan peliharaan saya dan kemudian mandi dan sholat maghrib.

Kemudian setelah selesai sholat maghrib saya pun kembali ke rumah nenek saya untuk membantu acara tersebut.

IMG-20220626-WA0008.jpg

Mempersiapkan acara


Pada pukul 19.30 WIB. Karena tamu sudah datang maka acara peusijuk dan doa bersama pun segera di mulai.

IMG-20220626-WA0010.jpg

IMG-20220626-WA0009.jpg

IMG-20220626-WA0007.jpg

Acara peusijuk dan doa bersama


Setelah selesai acara saya pun duduk dan berbincang bincang dengan sepupu sepupu saya di rumah nenek. Dan tanpa di sadari jam sudah menunjukkan pukul 23.30 WIB. Saya pun kembali ke rumah saya dan kemudian beristirahat

Demikian saja yang dapat saya ceritakan pada postingan kali ini, Semoga sobat steemians semua dapat menyukainya, dan terima kasih sudah membaca postingan sederhana ini.

Salam hormat @heriadi, @el-nailul, @alee75, @irawandedy, @klen.civil, @miftahuddin, @sofian88 dan @nadilchairi.

Wassalam

@lutfihakim12

About Me

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support Charity
Support #burnsteem25
PeriodMay 26 to June 26, 2022
Transfer to Vesting30.204 STEEM
Cash Out
0
Resultclub5050

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note
Thank you for supporting the #burnsteem25
 2 years ago 

Terima kasih🙏

 2 years ago 

Welcome sis

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.86
ETH 3531.12
USDT 1.00
SBD 2.53