#burnsteem25|Betterlife-The Diary Game : 24 juni 2022 | Ke sekolah untuk mengurus berkas sebagai syarat daftar ulang SMA

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

photostudio_1656105936734.jpg


Assalamu'alaikum wr,wb


Hallo sobat steemians semua di manapun berada. gimana kabarnya? Semoga semuanya selalu sehat dan senantiasa berada dalam lindungan yang maha Kuasa.

Selamat berjumpa kembali steemians dengan saya @lutfihakim12 di platform menarik ini.

Pada hari ini, saya terbangun dari tidur saya pada pukul 04.00 WIB.Karena alarm di handphone saya sudah berbunyi. Kemudian saya mematikan suara alarm agar tidak mengganggu orang lain.

Setelah itu saya ke kamar mandi buat cuci muka agar tidak mengantuk lagi. Setelah selesai cuci muka, saya pun bermain handphone sampai tibanya waktu subuh.

Saat waktu sudah terdengar suara adzan subuh, saya pun menaruh handphone saya dan kemudian saya mengambil wudhu dan terus sembahyang.

Pada saat sudah menunjukkan pukul 07.30 WIB. Saya pun memberi makan pagi untuk hewan peliharaan saya.

Setelah itu, saya mandi dan kemudian sarapan. Pada saat pukul 09.00 WIB. Saya pun pergi ke sekolah untuk mengurus SKL & mengurus kartu bebas Pustaka yang hilang.

IMG20220624092650.jpg

Sedang di sekolah


Saya mengurus SKL (Surat keterangan lulus) untuk melengkapi syarat daftar ulang di SMA. Saya selesai mengurus nya pada pukul 11.30 WIB.

Kemudian, saya pun pulang ke rumah sebentar untuk menaruh SKL dan kemudian saya pergi ke rumah nenek saya di landing.

IMG20220624121014.jpg

Perjalanan ke rumah nenek


Saat sudah tiba di landing, saya duduk duduk sebentar dan kemudian saya berangkat ke masjid untuk sholat jumat. Setelah selesai sholat jumat, saya pun kembali ke rumah nenek saya.

Pada saat jam sudah menunjukkan pukul 16.30 WIB. Saya pun memutuskan untuk kembali ke rumah karena teringat pakan untuk ayam saya sudah habis.

Saat sudah sampai ke rumah, saya pun menaruh barang titipan nenek saya, dan kemudian saya pergi untuk membeli pakan ayam.

IMG20220624172551.jpg

Membeli pakan ayam


Setelah selesai membeli pakan ayam. saya pun memberi makan sore untuk hewan peliharaan saya.

IMG20220624175748.jpg

Memberi makan hewan


Dan kemudian saya mandi dan bersiap siap untuk ke dayah yang kebetulan hari ini sedang ujian.

Demikian saja yang dapat saya ceritakan pada postingan kali ini, Semoga sobat steemians semua dapat menyukainya, dan terima kasih sudah membaca postingan sederhana ini.

Salam hormat @heriadi, @el-nailul, @alee75, @irawandedy, @klen.civil, @miftahuddin, @sofian88 dan @nadilchairi.

Wassalam

@lutfihakim12

About Me

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64076.80
ETH 3516.36
USDT 1.00
SBD 2.64