#burnsteem25|Betterlife-The Diary Game : 20 juni 2022 | ngerujak di sore hari

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

photostudio_1655907221384.jpg


Assalamu'alaikum wr,wb


Hallo sobat steemians semua di manapun berada. gimana kabarnya? Semoga semuanya selalu sehat dan senantiasa berada dalam lindungan yang maha Kuasa.

Selamat berjumpa kembali steemians dengan saya @lutfihakim12 di platform menarik ini.

Pada hari ini, saya terbangun pada pukul 04.00 WIB. Pada saat sudah terbangun dari tidur, saya pun langsung ke kamar mandi untuk mencuci muka.

Setelah itu saya membuka handphone saya, dan bermain handphone sambil menunggu tiba nya waktu sholat subuh.

Saat sudah terdengar suara adzan subuh yang di kumandangkan di masjid, saya pun berhenti main handphone dan saya mengambil wudhu terus kemudian saya sholat subuh.

Setelah sholat subuh karena saya mengantuk, saya pun tidur kembali sampai tiba pukul 07.00 WIB.

Pada pukul 07.00 WIB. saya pun terbangun kembali dari tidur dan kemudian saya memberi makan pagi untuk hewan peliharaan saya.

ketika sudah selesai memberi makan hewan, saya pun mandi dan kemudian saya sarapan pagi.

Kemudian setelah sarapan saya pun duduk di ruang tamu sambil menonton televisi dan memainkan handphone.

Pada saat pukul 11.00 WIB. Saya pun mengambil buku buku catatan kelas 9 untuk belajar agar lancar mengikuti tes untuk masuk sma di esok hari nya.

Saat jam sudah masuk waktu sholat dzuhur, saya pun mengambil wudhu dan kemudian saya sholat dzuhur. Setelah sholat dzuhur saya pun tidur siang.

Saya terbangun dari tidur siang pada pukul 16.00 WIB. Saat saya keluar ke teras rumah, saya melihat ayah saya sedang membuat rujak di sambil kolam ikan.

IMG-20220621-WA0004.jpg

Ngerujak di pinggir kolam


Saya pun membantu ayah saya membuat rujak. Dan kemudian kami pun memakanya bersama sama.

IMG-20220621-WA0010.jpg

IMG-20220621-WA0014.jpg

IMG-20220621-WA0007.jpg

Makan rujak


Saat buahnya sudah hampir habis, tiba tiba adik saya pulang ke rumah bersama sepupu saya dan mereka juga pingin makan rujak.

Saya pun ke belakang rumah untuk memetik beberapa buah jambu dan kemudian memakannya bersama dengan adik dn sepupu saya.

IMG-20220621-WA0013.jpg

Buah untuk di rujak


Setelah itu saya pun memberi makan sore untuk hewan hewan peliharaan saya. Setelah memberi makan hewan, Saya pun bersiap untuk pergi ke dayah.

Demikian saja yang dapat saya ceritakan pada postingan kali ini, Semoga sobat steemians semua dapat menyukainya, dan terima kasih sudah membaca postingan sederhana ini.

Salam hormat @heriadi, @el-nailul, @alee75, @irawandedy, @klen.civil, @miftahuddin, @sofian88 dan @nadilchairi.

Wassalam

@lutfihakim12

About Me

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67015.44
ETH 3247.79
USDT 1.00
SBD 2.64