#burnsteem25|Betterlife-The Diary Game : 17 juni 2022 | Membantu ayah saya mengolah barang bekas menjadi suatu karya

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

photostudio_1655472499057.jpg


Assalamu'alaikum wr,wb


Hai sobat steemians semua di manapun berada. gimana kabarnya? Semoga semuanya selalu sehat dan senantiasa berada dalam lindungan yang maha Kuasa.

Selamat berjumpa kembali steemians dengan saya @lutfihakim12 di platform menarik ini.

Pada hari Jum'at ini, seperti biasa saya terbangun dari tidur saya pada pukul 04.00 WIB. Karena alarm di handphone saya sudah berbunyi.

Saat sudah terdengar suara adzan subuh saya pun mengambil air wudhu dan melaksanakan sholat subuh.

Setelah sholat subuh saya bermain Handphone sambil menunggu pukul 07.20 WIB. Untuk mengantarkan adik saya berangkat ke sekolah.

IMG20220617073243.jpg

Mengantar adik sekolah


Ketika sudah selesai mengantarkan adik saya ke sekolah, saya pun langsung kembali ke rumah. Saat sudah tiba di rumah, saya pun langsung mengambil pakan dan memberikan makanan pagi untuk hewan hewan peliharaan saya.

Kemudian saya pun langsung mandi dan sarapan pagi agar perut tidak kosong. Dan setelah itu saya pun langsung ke ruang tengah untuk menonton televisi sambil menunggu waktu untuk menjemput adik saya pulang dari sekolah.

Pada saat sudah tiba pukul 09.30 WIB. Saya pun pergi untuk menjemput adik saya pulang dari sekolah nya.

Ketika Jam sudah menunjukkan pukul 12.00 WIB. Saya pun langsung bersiap siap dan kemudian saya pun langsung berangkat ke masjid untuk menjalankan kewajiban sholat jum'at.

Setelah pulang dari masjid, saat saya sedang duduk dan mengobrol dengan sepupu saya yang kebetulan datang ke rumah, tiba tiba ayah saya @alee75 memanggil saya untuk membantunya membuat lampu dari kaleng.

IMG-20220617-WA0008.jpg

Lampu dari kaleng


Ayah saya memang sangat suka membuat dan mengolah barang bekas menjadi suatu barang yang dapat di gunakan kembali.

IMG-20220617-WA0009.jpg

Ayah saya sedang membuat lampu dari kaleng


Selain bahan nya mudah untuk di dapatkan, mengolah barang bekas juga dapat berdampak baik bagi lingkungan agar lingkungan hidup kita tidak tercemar sehingga membuat lingkungan kita menjadi nyaman.

Setelah itu pada sore harinya saya pun memberi makanan sore untuk hewan hewan peliharaan saya. Kemudian saya mandi dan bersiap siap untuk melaksanakan sholat maghrib.

IMG-20220617-WA0005.jpg

IMG-20220617-WA0006.jpg

Memberi makan hewan


Demikian saja yang dapat saya ceritakan pada postingan kali ini, Semoga sobat steemians semua dapat menyukainya, dan terima kasih sudah membaca postingan sederhana ini.

Salam hormat @heriadi, @el-nailul, @alee75, @irawandedy, @klen.civil, @miftahuddin, @sofian88 dan @nadilchairi.

Wassalam

@lutfihakim12

About Me

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support Charity
Support #burnsteem25
PeriodMay 17 to June 17, 2022
Transfer to Vesting0.894 STEEM
Cash Out
0
Resultclub5050

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note
Thank you for supporting the #burnsteem25
 2 years ago 

Thank you🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58493.60
ETH 2468.39
USDT 1.00
SBD 2.41