The Diary Game (Minggu, 22 Mei 2023) - Kurang Sehat

in STEEM FOR BETTERLIFElast year (edited)

Assalamu'alaikum steemians..

Apakabar teman-teman semuanya, semoga sehat selalu. Saya akan membagikan diary game saya pada hari minggu, 22 mei 2023. Kemarin saya kurang sehat dan tidak bisa beraktifitas seperti biasanya.

Diawali dengan saya bangun pagi dengan kepala pusing dan lemas. Malam sebelumnya memang sudah terasa gejala-gejala akan sakit. Biasanya diawali dengan sakit kepala. Dan ternyata benar, pagi harinya saat bangun saya demam, pusing dan lemas.

IMG-20230521-0004.jpgdemam dan terbaring lemas di kasur

Saya paksakan bangun untuk shalat subuh meskipun agak sedikit telat. Jendela kamar saya buka agar udara pagi masuk supaya lebih segar. Setelah itu saya mencoba untuk tidur lagi tetapi tidak bisa. Yasudah saya terbengong tanpa tau harus berbuat apa haahaha

Jam menunjukan pukul 10.05. Saya beranjak dari kasur dan ke dapur untuk makan. Setelah itu saya coba minum teh dingin dan obat demam. "Lah sakit kok minum yang dingin-dingin?" Hahaa iya karna saya percaya dan dari dulu saya rasa jika demam lebih cepat sembuhnya kalau minum air dingin. Tapi itu hanya menurut saya saja ya..

IMG_20230522_150335.JPGCombo andalan lawan demam

Setelah minum obat, saya tertidur pulas. Tak terasa jam sudah pukul 14.26. Lagi-lagi saya telat bangun. Tanpa basa-basi saya langsung bangun bergegas untuk shalat zuhur. Setelah shalat saya mencoba berbaring lagi karena masih sedikit lemas. Akan tetapi demam dan pusing sudah turun.

Tak berapa lama saya diminta oleh ibu saya mengantarnya pergi arisan. Saya menolak karena saya sedang sakit. Ibu saya memahaminya dan pergi bersama ayah saya ke arisan.

Saya tidak menyukai saat saya sedang sakit. Banyak aktifitas saya yang terlewati. Saya hanya bisa menonton siaran Netflix. Itu sangat merugikan karena jika saya sehat kemarin, mungkin saya dapat melakukan sesuatu yang lebih produktif.

Tak lama menonton, saya memutuskan untuk sedikit berkeringat dengan melakukan push-up dan olahraga ringan lainnya. Harapannya supaya badan tidak terlalu lemas. Dan benar saja, setelah berkeringat sedikit badan saya terasa lebih segar.

IMG_20230521_152512.jpg

Lalu setelah beberapa saat, waktu maghrib sudah tiba. Saya mandi dan shalat maghrib. Setelah itu makan malam dan minum obat sekali lagi supaya demam selanjutnya tidak ikut kambuh. Setelah semuanya selesai, saya pergi ke warkop untuk ngopi dan silaturahmi bersama teman-teman.

Namun pada saya sampai di warkop, teman-teman tidak ada hahaha. Yasudah saya minum kopi sendirian saja. Mungkin teman-teman sedang ada kesibukannya masing-masing. Tak lama kemudian saya pulang dan beristirahat agar mendapat energi baru untuk esok harinya.

IMG-20230521-0011.jpg

Sekian diary game saya untuk 21 mei 2023. Untuk teman-teman jagalah selalu kesehatan. Jika sakit, istirahatlah yang cukup dan minum obat. Terimakasih sudah membaca. Wassalam

@lil.albab

About me

Sort:  

Semoga cepat sembuh bg, pesan saya jangan terlalu sering langsung minum obat kimia, sediakan selalu madu murni itu obat bagi segala penyakit.

 last year 

Terimakasih sarannya bg, saya juga pernah mendengar seperti itu. Ke depan bakal saya coba bg jhon, terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62153.21
ETH 2411.09
USDT 1.00
SBD 2.64