Steem for Better Life Contest: "How active are you in steemit this week?"

in STEEM FOR BETTERLIFElast year (edited)

20230603_182518_0000.pngdesign by canva app

Assalamu'alaikum Steemians..


Terimakasih saya ucapkan kepada pak @heriadi karena telah menyelenggarakan kontes yang menarik ini. Sangat bagus saya rasa dengan diadakannya kontes ini membuka kesempatan bagi saya dan teman-teman untuk menunjukkan komitmen kami pada platform yang kita cintai ini.

Seminggu terakhir ini saya beranggapan saya sangat aktif berkomitmen di dalam platform ini. Saya mengikuti berbagai kontes baik itu dari weekly contest maupun SEC (Steemit Engagement Contest) dan juga The Diary Game. Semangat saya tinggi karena saya mulai memahami sedikit demi sedikit bagaimana sistem kerja di dalam platform ini serta tujuan jangka panjangnya. Namun ini hanyalah anggapan saya pribadi bahwa saya sangat aktif minggu ini. Penilaiannya tetap menjadi hak teman-teman.

Dalam seminggu terakhir saya mempublikasi 8 tulisan dengan 7 diantaranya masih berstatus active payout. Dari ke-tujuh postingan saya itu 4 diantaranya berkategori Weekly Contest. Itu dibuktikan dengan ini :

Screenshot_20230603_170545.JPGcaptured from link

Saya memperoleh reward sebanyak sebanyak $16.70 dalam seminggu terakhir dengan rincian berikut :

Screenshot_20230603_171556.JPG

Screenshot_20230603_171639.JPGcaptured from link

Saya memahami bahwa platform steemit ini mengutamakan jalinan hubungan antara sesama pengguna yang biasa disebut dengan engagement. Keterlibatan yang memiliki pengaruh langsung kepada seluruh pengguna yang menurut saya itu luar biasa. Berdasarkan hal itu saya memperkuat jalinan hubungan dengan pengguna lain dengan banyak memberi respon terhadap postingan orang lain dengan cara meninggalkan komentar yang relevan dan positif, serta memberikan vote sebagai dukungan. Walaupun vote saya tidak berpengaruh dikarenakan saya adalah newcomer dan memiliki SP yang cukup rendah, hehehe 😁

Screenshot_20230603_172832.JPGcaptured from link

Dan tentu saja saya melakukan power up yang rutin dalam seminggu terakhir. Saya paham bahwa power up juga dapat dikatakan sebagai komitmen kita dalam tumbuh kembang steemit. Dengan power up kita telah membatasi beredarnya mata uang steem di luar sana, yang akan berdampak pada penurunan nilai mata uang steem terhadap Dollar maupun BTC.

Screenshot_20230603_173743.JPG

Saya melakukan power up sebesar 44.88 Steem dan itu adalah 100% dari seluruh reward saya seminggu terakhir. Saya saat ini berada di #club5050, akan tetapi saya terus melakukan power up 100% ke depannya untuk bergabung dengan #club100 dan mencapai first dolphin di akhir tahun ini. Hahaha saya rasa itu terlalu ketinggian, tapi saya akan terus mencobanya.

IMG-20230603-WA0002.jpgcaptured from SteemWorld

Kurang lebih sekitar seminggu yang lalu, saya berhasil mengajak istri saya @meriseptriyanti untuk bergabung dengan steemit. Saya rasa mengajak orang yang memiliki hobi menulis akan sangat cocok jika diperkenalkan dengan steemit. Itu seperti memberi wadah baru untuk menuangkan ekspresi mereka. Saya juga sebisa mungkin mengajak teman-teman yang lain untuk bergabung dengan steemit. Saya akan mencoba dengan menggunakan beberapa pendekatan. Mudah-mudahan berhasil.

Demikian partisipasi saya dalam kontes ini dan saya harap teman-teman semua menyukainya. Wassalam

saya mengundang @fantvwiki @muhammadbakrie @bosferi123 untuk berpartisipasi di kontes ini

@lil.albab

About me

Sort:  

Consistently made over $20,000 in income from home with the benefit of smooth playback and sticky online interest. |F330″ I actually made $18,000 with this perfect home income. Everyone can now without a doubt.....
http://www.cash.salary49.com/

 last year 

Thanks mate

 last year 

Terus kosisten bang ulil, semoga dapat memberikan warna lain di platform Steemit.

 last year 

Terimakasih pak untuk semangatnya, itu sangat2 membantu saya 🙏🏻

This post has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines for June 2023
Curated by - @goodybest

 last year 

Thank u for the support 🙏🏻

 last year 

Saya yakin pak Ulil akan berkembang dengan sangat cepat 🙏🙏

 last year 

Terimakasih pak bakri untuk semangatnya. Ini cukup berarti bagi saya 🙏🏻

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58447.77
ETH 3173.14
USDT 1.00
SBD 2.43