STEEM Investing Contest Edisi ke 10|| Semangat Power Up|| 25% rewards to @steem.amal

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

SEMANGAT POWER UP

Assalamualaikum teman teman Steemian yang cinta sama Power Up 🥰
Bagaimana kabar nya..? Mudah-mudahan tetap sehat dan semangat yaa.. Amin😊

Disini saya @lianaayuliana ingin mengikuti kontes STEEM investing edisi ke 10. Terimakasih kepada @irawandedy ,@heriadi dan @miftahuddin yang merupakan host dan juri dari kontes yang sangat mengedukasi ini.

Ini adalah kali ketiga saya melakukan Power UP semenjak bergabung dengan STEEMIT. Saya berharap saya terus semangat untuk bisa berkarya dan menghasil kan Steem, sehingga saya bisa konsisten melakukan Power Up setiap minggu nya. 💪😊


images.png

Klik


Baik lah... yuk ceki-ceki proses Power Up yang baru saja aku lakukan (Tetap PD walaupun mungkin jumlah nya tak sebanding dengan teman teman yang lain )😁👇👇

  • Sebelum melakukan power Up saya membeli Steem sejumlah 6 SBD dari market place. Dan kemudian jumlah steem nya sudah terakumulasi seperti pada gambar di bawah ini. Disana juga tertera jumlah Steem Power sebelum saya melakukan Power Up.

20210814_222910.jpg


  • Jumlah Steem di wallet saya terakumulasi sejumlah 88,942, kemudian saya akan menukarkan nya menjadi Steem Power dengan cara menekan tanda segitiga di samping jumlah Steem dan kemudian menekan tulisan "Power Up"

20210814_222936.jpg


  • Setelah itu muncul keterangan Convert to Steem power dan saya tekan tombol berwarna hitam dengan tulisan "Power Up"

20210814_222959.jpg


  • Kemudian saya menyetujui konfirmasi dengan menekan tombol "OK"

20210814_223026.jpg


  • Dan akhir nya saya sudah berhasil menambah Steem Power di wallet saya. Jumlah SP yang sebelum nya 202.954, kini bertambah menjadi 290.954

20210814_223051.jpg


Demikian proses Power Up yang baru saya lakukan setengah jam yang lalu. Salam semangat dan semoga kita dimudahkan dalam mencapai semua keinginan. Terimakasih.


༻༺༻༺༻@𝖑𝖎𝖆𝖓𝖆𝖆𝖞𝖚𝖑𝖎𝖆𝖓𝖆༺༻༺༻༺


Note : link achievement 1 saya Klik

Best Regards,

@lianaayuliana

Sort:  

Good luck kak

Makasi dek 😊

Sama2 kak

Gmna cara nukar SBD ke steem kak.. 😅😅

 3 years ago (edited)

Tekan segitiga kecil di samping Steem dollar terus pilih market

Makasih kak 🙏🙏

 3 years ago 

Mantap kak, aku segera menyusul SP kakak, masih nabung dulu 😁😁

Yuk Kem On dek 💪😊

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63122.79
ETH 3119.97
USDT 1.00
SBD 3.86