The diary game.09/02/2023.iklas dalam membantu suami

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

Betterlife 09/02/2023

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Dengan ini saya ingin berbagi kepada sesama teman untuk bekarya di dunia steemit supaya di kenal sesama teman komunitas steem betterlife.

Ayo teman-teman semua kita menulis mungkin nanti tulisan kita bisa bermanfaat kepada orang lain yang membacanya.dan belum kita tau bagai mana kemampuan tingkat kecerdasan tentang kita menulis apa lagi saya...

Dan saya sangat banyak teman kalau saya sudah baik menulis,
mungkin banyak teman yang bisa saya ajak mendaftar steemit dan saya baru tau juga tentang steemit karena ada teman.
@midiagam
@ana07
@nur90
@hdnur08

Dan semoga mareka bisa membantu saya tentang cara menulis yang baik dan bagus.

Mulai bangun pagi bekerja hingga hampir lupa dengan beribadah kepada Allah yang maha esa,
Pada waktu subuh tiba saya salat dulu baru saya lanjutkan dengan pekerjaan menyiapkan sarapan pagi untuk anak-anak pergi ke sekolah dan saya bangunin anak untuk mandi selesai mandi saya suruh sarapan seperti biasa baru memakai pakaian untuk pergi ke rumah sekolah.

Setelah anak selesai sekolah saya kembali mengerjakan untuk mencuci karena banyak sekali pakaian yang kotor yang harus di cuci.
Dan saya lihat matahari sangat cerah mungkin bisa kering jemuran sekitar tiga jam atau lebih.

Dan sekarang semuanya selesai saya kerjakan saya lihat jam sudah pukul 11 suami saya sudah dari pagi pergi ketempat kerja hanya di tinggalkan uang belanja dan saya menuju ke warung Kamaruzzaman untuk saya belanja bahan untuk bikin brownis dan bahan dapur lainnya.

Sedang belanja.
IMG20230208091236.jpg

Tidak terasa anak saya di sekolah sudah pulang karena saya sibuk dengan membuat brownies pesanan orang dan saya lanjutkan dengan sholat zhuhur lalu saya makan siang bersama anak-anak.

Karena kue yang saya buat belum selesai lalu saya kerjakan lagi karena jam empat mareka ambil kue pesanan mareka.
Memang kue pesanan hanya enam puluh biji dengan harga satu brownies Rp2500.kali enam puluh brownies.

Menyiram bunga di taman.
IMG20230208083558.jpg

Jam sudah pukul empat,ternyata orang yang memesan belum datang.
Saya keluar melihat bunga hampir mati karena tanah sudah mulai kering dan saya menghidupkan kran Sanyo lalu saya tarik selang untuk menyiraminya agar segar kembali tumbuh.
Dan orang memesan brownis datang saya kasih kue mareka langsung pulang.

Kue brownis
IMG20230209134600.jpg

Selamat membaca dan terima kasih kepada
@steembetterlife
@irawandedy
Saya.
@kasma

About me

Sort:  

This post has been upvoted through Steemcurator09.

Team Newcomer- Curation Guidelines for February

Curated by - @inspiracion

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64512.68
ETH 2615.54
USDT 1.00
SBD 2.82