The Diary Game,11 Juni 2024||Menolang korban kecelakaan dan pasien lainnya

in STEEM FOR BETTERLIFE3 months ago

Assalamualaikum
Halo Apakabar teman-teman? Harapan saya semoga teman-teman selalu dalam lindungan Allah diberikan kesehatan trus dan selalu Allah limpahkan rezeki yang baik. Aamiin

Hari hari yang sangat melelahkan kan diawali dengan pagi yang cerah sambil berangkat kerja saya mengantarkan suami dulu ke kebun sawit yang tidak jauh dari rumah kami kemudian saya langsung berangkat ke puskesmas padahal niatnya saya mau isi minyak tapi karena lagi kurang sehat jadi hilang deh konsentrasi jadinya saya lupa isi minyak😇😇 dan langsung pergi kepuskesmas.
Setelah beberapa menit kepuskesmas pun sampai disana terlihat di ruangan UGD sudah ada beberapa pasien wow dalam hati saya pagi-pagi sudah disambut dengan pasien baru aduuuuuh capek dech ,padahal hari ini badan saya kurang fit dengan gula darah saya 40 mg/dl tp harus ngerawat orang padahal saya sendiri padahal harus dirawat ya udah lah apa boleh buat udah kewajiban kita sebagai abdi negara
Seperti biasa sampai diugd kita operan dulu dan piket malam pun minta izin pulang dan saya pun pergi untuk absen dulu keruangan tata usaha setelah saya absen pekerjaan pun dimulai dari menulis laporan pasien dan data2 pasien lainnya dengan jumlah pasien yang dirawat 2 orang tidak lama kemudian teman yang lain pun datang hari ini kami dinas 4 orang walupun 4 orang tapi lumayan capek ,kemudian dokter pun datang untuk melakukan visite pada pasien yang baru masuk setelah dokter visite kami pun duduk sebentar dan tertawa dan bercerita tentang kue apa yang akan kita beli untuk lebaran nanti
Foto

1000093498.jpg

Disaat kami sedang cerita2 kira2 baru 5 menit kami duduk datang lagi pasien kecelakaan sepeda yaitu anak yang pergi ke gunung tiba2 sepedanya terjatuh terguling2 kebawah dan terkenak kawan yang lainnya seperti kecelakaan beruntun ada yang lecet dan ada yang bengkak di kepala dan ada yang luka robek dikepala yang harus kami heating sebanyak 3 x disaat kami sedang mengatasi pasien ini pasien lain pun datang ada yang mau ganti perban dan ada juga yang minta dongus karena lemas dan tidak nafsu makan dan ada lagi anak-anak yang mencret dan minta untuk dirawat juga aduh 😥😥sungguh melelahkan kan
Foto

1000093793.jpg

Akhirnya selesai sudah dengan pasien kami pun siap2 menyiapkan makan siang buan pasien dan juga untuk kami yang sudah sangat lapar dari tadi kerja terus di saat kami sedang makan pasien pun datang lagi aduuuuuh kenapa harus datang lagi pasien nya keluh kami dalam hati
Rupanya pasien nya seorang bayi yang udah muntah mencret dan demam sejak kemarin dan saudara nya teman kami yaitu k,Ani katanya cucunya kami pun langsung menangani pasien tersebut ya lumayan sangat menguras tenaga dengan anak ini karena disaat kami mau memasang infus anak ini melawan dengan sangat kuat dan kami pun harus memegangibtangan kaki nya anak ini aduh kuat banget sih kamu nak tp alhamdulilah dapat dan berhasil pemasangan infusnya pun berhasil .
Akhirnya jam 1 kami pun udah bisa pulang tinggal yang piket Sampek jam 2 .

Sekian dari saya semoga teman-teman steemian semua menyukai tulisan saya , Karena saya hanya berbagi sedikit keseharian saya hari ini disini , semoga kedepan kita bisa sama sama berbagi lebih banyak cerita dan keseharian kita ya teman teman. Terimakasih sudah membaca postingan saya ini. Sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.

Indonesia @karlina01 , 11-06-2024

Sort:  

!upvote 15


💯⚜2️⃣0️⃣2️⃣4️⃣ Participate in the "Seven Network" Community2️⃣0️⃣2️⃣4️⃣ ⚜💯.
This post was manually selected to be voted on by "Seven Network Project". (Manual Curation of Steem Seven).

the post has been upvoted successfully! Remaining bandwidth: 95%

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

 3 months ago 

Sebaiknya menggunakan gambar asli sebelum di upload ke media sosial lainnya,

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59615.63
ETH 2524.32
USDT 1.00
SBD 2.44