THE Diary Game - Rabu 13 Maret 2024 |Aktifitas. melihat tanaman di kebun

in STEEM FOR BETTERLIFE5 months ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh apa kabar teman-teman yang ada di steemit
Semoga teman-teman dalam keadaan sehat walafiat semua dan di berike kuatan dalam menjalankan ibadah puasa di bulan yang sagat mulia ini yaitu bulan suci Ramadhan.
Yang terutama sekali semoga sahabat steemit di berikan kesehatan dan di mudahkan rezeki di kabulkan ke iginanya amin.

IMG-20240313-WA0005.jpg

IMG-20240313-WA0003.jpg

Selamat pagi teman-teman steemit semuanya
Di pagi hari yang bahagia ini saya mau menceritakan sedikit tentang saya,
Pagi hari ini saya selepas makan sahur saya langsung solat subuh setelah saya solat subuh saya tidur lagi karna di luar pun masih gelap.
Nah setelah itu mata hari pun sudah terbit lalu saya pun langsung bagun saya pergi ke kebun saya melihat tanaman yang ada di kebun saya.

IMG-20240313-WA0004.jpg

Timun saya pun sudah mulai berbuah karna saya sudah lama menanam nya, kalau di perkirakan dari pertama menanam sudah sampai 30-40 hari.
Alhamdulilah sekarang sudah bisa di panen, walapun hasil tidak memuaskan di karna untuk meyiram pun susah karna air tidak ada,air sumur pun sudah mengering.mentimun salah satu tanaman yang sagat bayak membutuhkan air, di karnakan diya harus di siram dalam satu hari 2 sampai 3 kali supaya menjadi buah bayak dan lurus.
Walaupun hasil mentimun saya tidak memuaskan saya tetap bersyukur, walaupun sedikit tetap bersyukur itu lah yang di namakan rezeki kadang kadang kita mendapatkan bayak, tetapi kadang-kadang kita mendapatkan sedikit tapi kita tetap berusaha.
Hanya sekian cerita dan postingan dari saya semoga teman-teman di steemit berkenang dengan postingan yang saya bagikan.

IMG_20240313_172040_030.jpg

Pada sore hari ini tepatnya pada hari ke 2 puasa
Saya memberi kan umpan ayam saya karna ayam saya sudah biasa tiap pagi dan sore tetap di kasih umpan.
Siap diya makan baru langsung masuk ke
kandangnya.
Dan setelah saya kasih umpan ayam
Saya pun langsung pergi ke keude yang terdekat dengan rumah saya untuk saya bersantai sambil menunggu waktu berbuka puasa.

IMG_20240313_223252_761.jpg

IMG_20240313_223026_059.jpg

Malam ini saya bawa istri saya ke klinik terdekat yang ada di kampung saya di tanah pasir.
Klinik bidan @Nurazizah Am. Keb tepatnya di jalan cut nyak asiah tanah pasir.
Istri saya lagi sakit di sebab kan istri saya lagi mengandung anak pertama kami.

Mohon doa sahabat steemit semua semoga istri dan anak saya semoga selamat dan semoga lancar persalinan anak pertama saya. @neukyan

Hanya sekian cerita harian saya pada hari ini
Semoga sahabat steemit berkenang hati degan postingan saya.

Salam dari saya @juli01

https://steemit.com/hive-172186/@juli01/memperkenalkan-diri-saya-kepada-steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66052.74
ETH 3320.33
USDT 1.00
SBD 2.69