Membeli STEEM pada Market Upbit Untuk Melakukan Power Up Agar Dapat Menggunakan Tag Club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

WhatsApp Image 2021-11-09 at 17.22.15.jpeg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Halo sahabat stemians dimanapun anda berada. Apa kabar? saya harap teman-teman selalu dalam keadaan sehat ya.

Sebelumnya salam kenal, saya @imamhumani, anggota baru pada komunitas ini. Mohon arahan dan bimbingan dari teman-teman yang sudah lebih dulu bergabung dengan komunitas ini. Jika ingin mengenal saya lebih lanjut, maka klik link yang sudah saya lampirkan dibawa terkait dengan #achievement1 yang sudah saya kerjakan.

Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi kepada teman-teman semuanya bahwasanya hari ini saya baru saja membeli SBD sebanyak 2 sekian dari market luar (Upbit) untuk melakukan Power UP agar saya nantinya dapat di Acc untuk berbagi postingan pada tag club5050.

Screenshot (53).png

Screenshot Wallet Sebelum Melakukan Power Up

Screenshot (54).png

Screenshot Wallet Sesudah Melakukan Power Up

Lalu, saya juga melakukan Power Up lagi setelah itu

Screenshot (55).png

Screenshot Wallet Sebelum Power Up

Screenshot (56).png

Screenshot Wallet Sesudah Power Up

Demikianlah upaya dan ikhtiar saya agar dapat berbagi menggunakan tag club5050, terimaksih atas segala perhatian, mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan. Saya akhiri wasssalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Berikut saya lampirkan link perkenalan awal saya pada tugas #achievement1 :

About Me

Sort:  
 3 years ago 

Terus tingkatkan Power Up untuk mendukung kampanye #club5050

terus semangat !!!

#club5050
#worldsmileproject50pc

Siap, insya Allah akan terus konsisten melakukan Power Up untuk mendukung kampanye #club5050.

Terimakasih atas arahan dan bimbingannya

 3 years ago 

Di komunitas STEEM FOR BETTERLIFE ada kontes "program delegasi untuk member aktif" Link Klik disini

Silahkan berpartisipasi semoga bermanfaat

#club5050
#worldsmileproject50pc

Baik, terimakasih atas informasinya, Insya Allah saya siap berkontribusi

#club5050
#worldsmileproject50pc

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62269.38
ETH 2424.22
USDT 1.00
SBD 2.58