The Diary Game [25 November 2023] menghadiri acara temu ramah atomy

in STEEM FOR BETTERLIFE10 months ago (edited)

Halo para sahabat steemian, apa kabar nya semoga kalian sehat selalu semua, setelah sekian lama saya tidak membuat postingan pada hari ini saya akan membuatkan lagi postingan saya yaitu pada hari ini saya akan menceritakan kembali Diary Game pada hari-hari tentang kegiatan sehari-hari saya. Pada Pagi hari seperti biasanya saya Terbangun seperti pada jam-jam biasa yaitu tepat pukul 06:00 wib setelah suara azan Subuh maka sayapun segera menunaikan kewajiban saya yang utama yaitu shalat subuh secara berjamaah di meunasah yang tepat di depan rumah saya. Tak berapa lama setelah saya shalat subuh, kini matahari pagi sudah fajar nya yang menunjukkan sudah pagi hari. Kemudian saya Menikmati nasi goreng buatan ibunda tercinta yang tersedia tepat depan meja di pagi hari ini merupakan suatu kebiasaan dipagi hari selalu tersedia di atas meja makan kami, sambil Bercengkrama dengan beliau dan ayah adalah rutinitas biasa yang penuh dengan makna untuk saya.

Pada hari ini saya Tak ada kegiatan lainnya berhubung karena hari ini saya tidak pergi ke kerja, kegiatan saya hari ini selain hanya duduk saja istrirahat di rumah kemudian saya tidur di rumah, saya hanya tidur di rumah tak terasa tepat pada pukul 10:00 wib kemudian saya pergi ke rumah sakit umum Daerah cut Meutia di ajak oleh ibu untuk berkunjung ke tempat saudara saya sakit setelah beberapa hari yang lalu di rumah di rumah sakit tersebut, saya pergi bersama ibu saya menggunakan sepeda motor setelah perjalanan menempuh sekitar 30 menit perjalanan sesampainya disana kemudian saya menjenguk saudara saya yang sakit kemudian saya mengobrol sebentar kemudian saya setelah saya duduk sebentar sekitar tiga puluh menit barulah saya pulang ke rumah setelah saya melaksanakan shalat zhuhur, tanpa terasa waktu jam 13 : 00 wib


Saat sedang di rumah sakit umum Daerah cut Meutia saat menjenguk saudara saya saya yang sedang sakit

kemudian sesampainya di rumah kemudian saya shalat zhuhur, kemudian saya tidur istrirahat di rumah kerena saya tidak ada kegiatan lainnya hingga tidak terasa saya terbangun pada jam 15:30 kemudian saya shalat ashar tak lama setelah saya membaca info di grup stemian di grup WhatsApp steem zzan atomy saya mendapatkan info yang di kirim pesan oleh bapak @hhusaini bahwa pada hari ada acara steemit tentang acara temu ramah dengan bos pemilik atomy dengan bapak mister @cjsdns barulah saya berangkat menuju ke gathaf kupi teupin punti untuk menghadiri acara pertemuan dengan komunitas steemin yang tergabung dalam bisnis atomy seperti @amryksr @taillah dan juga para kawan saya lainnya di acara tersebut ada hadir sekitar 30 orang anggota steemian yang tergabung dalam bisnis atomy, acara tersebut di pandu oleh ibu @ernaerningsih selaku pemandu acara dan juga penerjemah bahasa dari bapak mister @cjsdns kerena beliau menjelaskan dalam bahasa Korea kami tidak tahu bahasa sehingga di terjemahkan oleh beliau ngopi bersama disana kami juga mengobrol membahas tentang perkembangan masalah di kampung kami disela sela acara bapak mister @cjsdns mengajak untuk melawan adu panco siapapun yang menang akan mendapatkan hadiah 100 ribu ,kami duduk disini hingga tak terasa waktu Magrib pun kemudian kami pergi ke musalla untuk melaksanakan shalat magrib setelah shalat Magrib kemudian kami makan bersama di sana setelah makan membubarkan diri masing-masing untuk pulang beristirahat.


Mister kim bersama mister @cjsdns menjelaskan tentang perkembangan bisnis atomy


Spanduk kegiatan temu ramah komunitas steemian atomy


Para peserta yang hadir dalam kegiatan temu ramah komunitas steemian atomy

setelah itu saya Setelah selesai saya pulang di rumah tepat pukul 20:00 , dan setelah selesai saya melaksanakan shalat insya saya kemudian beranjak pergi ke rumah teman saya berhubung besok acara bawa tanda ke darabaroe biasa malam nya kami buat runup untuk di bawa besok ke tempat dara baroe dan duduk bersama masyarakat dan juga para pemuda lainnya di Gampong hingga pada pukul 23:00 wib kemudian saya pamit dari rumah kawan saya untuk saya pergi ke keluar sebentar ke kedai simpang mulieng untuk sekedar minum kopi sebentar karena teugah malam saya kemudian saya duduk bersama kawan di sana hingga tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 00: 30 kemudian saya beranjak pulang untuk beristirahat di kamar saya sempatkan diri untuk menulis diary game saya pada hari ini dan sayapun menutup kegiatan saya pada hari ini


Saat sedang di rumah kawan saya acara peuget ranup besok

Demikian saja, rangkaian diary game saya untuk hari ini, jika ada kesalahan dan kesalahan penulisan dan juga kritik saya menerima kritik dan saran teman-teman agar kedepannya bisa memberikan postingan yang jauh lebih baik lagi

terima kasih kepada : @anroja @radjasalman @nazarul @muzack1 @cjdsdns @el-nailul @ernaerningsih Salam kenal @ikhwal23

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61248.96
ETH 2375.80
USDT 1.00
SBD 2.55