Steem Investing Contest 15th Edition, 100% Power Up

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

Assalamualaikum

Note : 10% of Rewards Donated To Account : @steem.education and @worldsmile

IMG-20211013-WA0000.jpg

Hai steemian

Semoga kita semua senantiasa dalam keadaan baik dan bahagia. Saya ingin kembali berpartisipasi di kontes ini.

Setelah mengerti apa tujuan dan manfaat Power Up maka Insyaallah saya ingin konsisten dalam melakukan Power Up karena saya ingin tumbuh dan berkembang bersama orang-orang yang sukses di platform hebat ini, yaitu Steemit. Tujuan saya melakukan Power Up ini adalah untuk meningkatkan pengaruh akun saya di platform steemit, agar dapat terus bertahan dan berkembang terus menerus, sehingga dapat menikmati hasilnya suatu saat nanti. Dan ini adalah Power Up saya untuk yang kedua kalinya.

Sebelum melakukan power up jumlah Steem saya 117.873 Steem. Saya akan melakukankan power up dengan jumlah 38.494 steem. Memang sih! Itu jumlah yang tak seberapa, tetapi itu adalah hasil jerih payah saya selama ini dan saya tetap mensyukurinya. Untuk saat ini, saya memang fokus agar selalu dapat melakukan power up untuk memperkuat akun saya.

Berikut ini screenshot proses Power Up yang telah saya lakukan hari ini.

Screenshot_2021_1013_090248.jpg
Informasi wallet sebelum power up

Screenshot_20211013_090430.jpg
Jumlah steem dollar yang ditukarkan ke steem

Screenshot_20211013_091057.jpg
Jumlah steem setelah transaksi

Screenshot_20211013_091141.jpg
Pilih Power up untuk konfirmasi

IMG_20211013_100412.JPG
Klik tombol Power Up

Screenshot_20211013_091308.jpg
Jumlah Steem Power saya setelah Power Up

Setelah saya melakukan Power Up jumlah Steem saya bertambah menjadi 156.367 Steem. Semoga target saya tahun ini bisa memiliki 500 steem power dapat tercapai. Mohon doa, saran serta bimbingannya teman-teman steemian, agar cita-cita saya dapat terwujud.


Regards,

@idaali

About


Sort:  
 3 years ago 

Wow keren cek. Semangat dan bahagia selalu untuk tanteku tersayang @idaali sekeluarga.

 3 years ago 

Terima kasih @safridafatih karena sudah memperkenalkan saya dengan platform hebat ini saya jadi tahu apa itu power up😀

 3 years ago 

Ya cek. Sama-sama . Sangat senang bisa melihat tanteku tersayang @idaali sekeluarga bahagia. Hanya sedikit yang bisa k Rida lakukan. Belum seberapa dengan kebaikan cek Ida untuk kak Rida. Salam sayang untuk cek Ida dan Adek 2 semua nya ❤️

 3 years ago 

Insyaallah, akan cek ida sampaikan, salam sayang kami kembali untuk Rida dan keluarga di rumah❤❤❤

 3 years ago 

Terima kasih @klen.civil atas dukungannya mohon saran dan bimbingannya

 3 years ago 

Terima kasih dukungannya @el-nailul mohon saran dan bimbingannya

 3 years ago 

Luar biasa top markotop, power up again, semoga semangat terus melakukan power up sehingga menambah kekuatan akun kita #club5050 😄

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62284.56
ETH 2424.79
USDT 1.00
SBD 2.58