Betterlife, The Diary Game Sabtu 26 Februari 2022 : Terjebak Hujan Dan Gagal Kirim Paket Untuk Dara

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Assalamualaikum

Note : 50% of Rewards Donated To Account : @worldsmile

IMG_20220226_080822.jpg

Hai steemian's!!

Hujan yang terus mengguyur daerah tempat tinggal saya di Matangkuli, menambah udara pagi yang sejuk membuat banyak orang malas untuk bangun dini hari. Sementara suara azan tengah berkumandang, terdengar dari sela-sela suara rintik hujan pagi ini.

Saya pun segera bangun dan beranjak menuju kamar mandi, untuk membersihkan diri dan berwudhu.
Kemudian menunaikan ibadah subuh dan mengakhirinya dengan memanjatkan doa agar diberi kesehatan, rizki yang baik dan kemudahan disegala urusan🤲Aamiin.

IMG_20220226_071140.jpg

Memberi pakan kucing dewasa

Usai shalat subuh, hujan masih turun dan belum ada tanda-tanda mau berhenti. Saya pun segera menuju dapur, beraktivitas di dapur, lalu memberi pakan kucing.

Sambil menunggu hujan reda karena pagi ini saya akan pergi ke toko kue dan mengambil kue hantaran. untuk kerabat yang akan pergi mengantar Dara Baro (pengantin wanita) ke Samalanga.

IMG_20220226_073455.jpg

Mengambil kue hantaran di kedai kue

Jam 7 pagi saya yang diantar Sulung, pergi ke toko kue dan mengambil kue hantaran untuk kerabat yang akan pergi mengantar Dara Baro (pengantin wanita) ke Samalanga. Saya pun tidak lama berada di sana. Setelah mengantarkan kue hantaran, kami segera pulang.

IMG_20220226_081011.jpg

Sarapanku pagi ini

Sampai di rumah hujan pun turun lagi. Lalu saya membuat moccachino vanilla, kemudian menikmatinya bersama beberapa potong kue bhoy dan duduk di teras samping, sambil melihat suasana hujan.

Sedangkan Sulung @ozzarm, kembali keperaduannya, berselancar di dunia fantasi yang disuguhkan oleh beberapa aplikasi digital, diera yang canggih seperti sekarang ini. Dengan bantuan internet semua orang bisa menjelajahi dunia, tanpa harus pergi kesana. Ya, seperti yang dilakukan Sulung saat ini. Ia pun tak pernah lepas dari handphone atau iPad-nya kemanapun pergi.

IMG_20220226_203129.jpg

Rice cooker baru untuk Dara

Pukul 8:30 WIB hujan mulai reda, saya segera meluncur menuju keude Blang Jreun. Niatnya mau ambil rice cooker dari toko sebelah, dan akan dikirim untuk Dara yang lagi kos di Banda Aceh. Tiba-tiba hujan turun dengan derasnya, saya pun terjebak hujan. Awalnya saya mau libur dan tidak berjualan hari ini.

IMG_20220226_105137.jpg

Beraktivitas di toko

Karena saya tidak ingin berlama-lama berada di toko orang karena hujan, akhirnya saya berteduh dan membuka toko sendiri dan beraktivitas seperti biasanya. Akhirnya saya pun gagal mengirim paket untuk Dara hari ini.

IMG_20220226_104956.jpg

Suasana keude Blang Jreun saat hujan hari ini

Waktu terus berlalu dan masih dalam suasana hujan. Setelah melaksanakan shalat dhuhur, tanpa sengaja saya pun tertidur sesaat. Kemudian saya terbangun yang masih dalam keadaan hujan juga. Hingga waktu menunjukkan sekitar pukul 16:10 WIB, suara azan sudah terdengar, saya segera berwudhu dan melaksanakan shalat ashar.

IMG_20220226_165520.jpg

Barang yang laku barusan

Setelah melayani pelanggan berbelanja, beberapa menit kemudian hujan mulai reda, meskipun masih rintik-rintik. Saya pun mulai berkemas dan menutup toko lebih awal dari biasanya.

Terima kasih sudah membaca blog saya.

Cc :

@heriadi
@irawandedy
@miftahuddin
@sofian88
@el-nailul
@klen.civil
@liasteem


Regards,

@idaali

About me


Sort:  
 2 years ago 

Thank you so much for supporting the World Smile Project Program by appointing @worldsmile as a beneficiary.

Your post has entered the List of Posts that Support the World Smile Project with 50% Share Rewards | 26/02/2022

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67727.81
ETH 3805.81
USDT 1.00
SBD 3.56