The Diary Game Senin 5 Juni 2023 | Mengawas Ujian

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Halo sobat..

Hari ini aku kembali dengan diary pada senin 5 Juni 2023. Senin merupakan hari di awal di setiap minggu. Sekolah menjadwalkan ujian semester kepada siswa kelas X dan kelas XI. Aku mendapat giliran mengawas ujian pada pukul 11.10 AM. Ujian yang di rencanakan secara online gagal pasa sesi pertama karena ada sesikit bug pada web sehingga ujuan sesi pertama di tunda hingga hari terakhir ujian

20230606_112152.jpg
Siswa sedang ujian

Aku masuk pada sesi kedua, semua siswa di arahkan untuk mengikuti ujian offline karena web yang kami gunakan belum normal


Tempat pesta

Sebelum aku ke sekolah aku menghadiri pesta peresmian pernikahan anak dari kepala desa. aku mendapat undanga dari kepaladesa beberapa hari yang lalu. Mengingat aku akan sibuk dengan ujian di sekolah, maka aku menghadiri undangan lebih dulu walupun tamu yang lain belum hasir ke acara tersebut

20230605_095619.jpg
Persiapan pesta

Beberapa persiapan sedang di lakukan oleh warga pada pesta tersebut, aku hanya dapat membantu sebentar. Aku harus kesekolah untuk mengawas ujian.

Ketika aku melihat jam pada pukul 10.30 AM aku terkejut dan langsung saja aku berpamitan. Jarak tempuh kesekolah sekitar 12 Km dengan waktu 20 menit jika perjalanan normal


Motor siswa

Pada saat aku tiba di gerbang sekolah aku melihat kendaraan siswa tidak banyak di parkiran, karena ujian di bagi dua sesi. Sesibpertama siswa kelas XI dan sesi ke dua kelas X


Jadwal pengawas ujian

Menurut jadwal yang aku terima, aku akan masuk pada ruang 1 (satu). Saat aku tiba di sekolah aku belum tahu tentang gagalnya ujuan pada sesi pertama sehingga aku masuk ruang tanpa membawa lembar soal dan lembar jawaban siswa

Aku menunggu intruksi ujian online , ternyata ujian online di hentikan, aku berlari mengambil soal ke ruang kantor dan aku bagikan ke semua siswa yang sudah measuk ke ruang ujian

Pada pelajaran berikutnya kami mencoba kembali ujian online dan berhasil walaupun ada beberapa siswa yang gagal log in ke web karena provider jaringan internet yang mereka gunakan kurang bagus. Aku mengawas ujian hingga selesai

Ketiaka aku keluar ruang ujian aku pergi ke ruang kantot menyerahkan lembar jawaban ujian offline dan duduk sebentar di kedai pakwen tanpa minum kopi

Aku pulang kerumah pada pukul 02.00 PM, 20 menit kemudian aku tiba di rumah. Aku. Mengganti pakaian dinas ku dan beristirahat karena vuaca di luar rumah sangat panas

20230605_234841.jpg
Teman teman steemian

Malam hari aku kembali berkumpul dengan teman teman steemian di hibrida kopi. Aku memesan kobi dan mengeluarkan laptobdari ranselku lalu aku mulai bekerja memerikasa poatingannyang layak untuk mendapatkan dukungan booming dan mengkuratori postingan

Sekian diary ku pada sabtu 5 Juni 2023, sampai jumpa pada diary selanjutnya....

Terimakasih


Wassalam

@heriadi
Indonesia 08 Juni 2023

I invite you to support @pennsif.witness for growth across platforms


Click here

.

Sort:  

Hola saludos, que bonito poder ver de su cultura en sus países lejanos, le saludo y leo desde Venezuela.. un abrazo,

 last year 

pak, kalau boleh tau. website yang digunakan untuk melaksanakan ujian smester itu, di kelola oleh pihak sekolah atau pihak dinas terkait.

 last year 

oh saya juga kurang tahu, karena semua itu di urus oleh bidang kurikulum

 last year 

Semanga terus pak dalam mendidik penerus bangsa supaya kedepannya mereka akan menjadi penerus yang sukses

Estimado amigo Gracias por ilustrarnos referente a esa ceremonia no sabía que se daba o que existía. Admiro y respeto tu labor de docente es bastante gratificante. Te deseo éxito y bendiciones.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67144.34
ETH 3517.40
USDT 1.00
SBD 2.69