The Diary Game, Rabu 24 Agustus 2022 : Tugas Mengajar Menyenangkan #burnsteem

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Salam untuk sobat ku semua .....

Pagi yang cerah aku mulai berbagai aktivitas rutin ku yang menyenangkan. jangan jadikan hidup anda susah tapi jadikan hidup lebih berarti untuk orang lain. Nah itu tekat ku di pagi ini


berjumpa @radjasalaman tanpa di sengaja dan menitip madu untuk @sofian88

Halo teman teman semua aku mulai menginjak pedal gas untuk aktivitas pertama ku berangkat dari rumah menuju tempat kerja sambil mengantar putra sulung ku ke sekolah.

Hari ini sungguh luar biasa aku mengajar seharian mulai pukul 7.30 Wib hingga pukul 13.50 wib sampai kakiku pegal karena banyak jalan jalan di kelas untuk membimbingsiswa dan siswi dalm menyelesaikan masalah yang di hadapi siswa saat belajar, namun aku sempat beristirahat selama 20 menit pada jam istirahat hehehe..

Tengggorokan ku terasa panas karena hampir tak berhenti berbicara hahaha.. Macam mesin aja. Kepuasan seorang guru jika anak didiknya mampu menerima ilmu yang di ajarkan. Mungkin menjadi seorang pengajar itu mudah tapi menjadi pendidik akan lebih susah karena kita harus memahami watak setiap siswa untuk dapat mentransfer ilmu.

Setelah bel berdering tanda kegiatan belajar mengajar berakhir semua siswa pulang kerumah masing masing. Yah aku juga tidak tinggal diam dan langsung menuju kerumah. Sebelum tiba di rumah aku mendapat kabar dari istriku bahwa dia tidak dirumah jadi aku langsung ke hero kopi platinum, ini adalah salah satu tempat favoritku dan temanbteman stemian lainnya. Tempatnya yang teduh, nyaman dan parkiran yang luas hingga muat banyak kendaraan.


Rumah ku terlihat dari jalan Medan-Banda Aceh

Di hero kopi aku sering mengadakan rapat komunitas bersama tim ku di sana, pelayanan restoran harga merakyat.... Ada ada saja. Saat jam menunjukan pukul 17.00 wib, sangat ramai kendaraan di sore hari jadi aku kembali kerumah untuk memarkirkan mobil lalu naik scoopy dan melihat timbunan gudang baru.

Menjelang magrib aku kembali kerumah, hari yang melelahkan memuat badan ku sakit dan merbahkan badan ku di lantai setelah magrib hingga terlalap sampai pukul 21.10 wib.

)

Ada satu lagi pekerjaan ku belum selesai, aku menuju ke hibrida setelah badan ku segar kembali untuk kurasi akun komunitas dan menulis lapotan kurasi di hibrida kopi hingga larut malam.

Sekian diary ku pada hari rabu 24 agustus 2022. Terimakasih kepada semua teman teman yang berhenti sejenak pada postingan sederhan ini


Salam Hormat


@heriadi
Country Representative Indonesia
My Introduction

Sort:  
 2 years ago 

Rumah pak CR mantap kali lah, macam istana, bangga kami para stemian dengan kesuksesan pak CR

 2 years ago 

An empty cup of coffee? No my friend, you are letting me down :-)

 2 years ago 

Yes, an empty cup of coffee, sorry my friend

 2 years ago 

☕ ☕

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60244.17
ETH 2333.72
USDT 1.00
SBD 2.47