My Application For Steem Representative

in STEEM FOR BETTERLIFE11 months ago

Salam Tim Steemit

Saya Heriadi, 43 tahun dari Lhokseumawe, Aceh - Indonesia. Tugas keseharian sebagai guru di Sekolah Menengah Kejuruan Bisnis dan Manajemen, serta seorang relawan kemanusiaan.

Application Steem Repersentative.png

Saya aktif di Steemit sejak tahun 2017 dan aktif menulis tentang berbagai hal. Menulis dan membaca adalah hobi saya sejak saya sekolah. Saat ini saya aktif sebagai Greeter di Komunitas Pendatang Baru sejak 14 Mei 2021 hingga sekarang.

Saya melamar untuk di tunjuk sebagai salah satu Perwakilan Steem, dengan harapan dapat terkabulkan

Mengapa Saya Layak Menjadi Perwakilan Steem?
Aktif di platform Steemit

Platform steemit adalah platform yang saya banggakan, maka dari itu saya tidak aktif di platform sejenis lainnya. Saya bergabung dengan Steemit selama 6 tahun 1 bulan yang lalu, namun saya pernah keluar dari steemit untuk mengurus bisnis keluarga dan mulai aktif kembali sejak 3 Maret 2021 hingga sekarang. Jadi saya telah aktif lebih dari 6 bulan di platform sebagai persyaratan yang telah di tentukan

Kekuatan Steem Saya

Sejak aktif di platform, sebagian besar hadiah yang saya dapatkan untuk meningkatkan kekuatan akun steem, saat ini saya memiliki 31,084.103 SP Rincian kekuatan akun saya adalah sebagai berikut:

SP Saya SendiriMasukKeluarKekuatan Efektif
31,084.103 SP1.03 SP3,514.50 SP27,570.64 SP

Saya mendelegasikan sebagian Steem Power kepada 3 komunitas untuk mendukung komunitas dan anggotanya

image.png

Dari uraian di atas saya memenuhi persyaratan untuk ditunjuk sebagai Steem Representative

Reputasi Akun Saya

Reputasi akun saya saat ini 75.355, bergabung dengan #club100 dan konsisten melakukan power up dari rewards penulis yang saya dapatkan bahkan saya mengatur pembayaran dengan Power Up 100% pada sebagian postingan . Saya memiliki komitmen jangka panjang untuk Steem, memiliki pengetahuan dalam memberikan bimbingan dan dukungan kepada steemian, sesuai dengan peran saya saat ini sebagai penyambut steem di Newcomer Community

Saya aktif terlibat dalam komunitas sebagai admin Komunitas Steem For Better Life dan Moderator Komunitas Pendatang Baru, Komunitas Hot News dan Komunitas Steem Indonesia. dan telah dipercaya selama 1 tahun 1 bulan sebagai kurator komunitas untuk mengoperasikan akun kurasi steemit

Pola Pemungutan Suara

Untuk mendukung Steemian di seluruh Platform saya menggunakan manna voting secara rutin setiap hari dengan memilih postingan di beberapa komunitas dengan persentase yang disesuaikan, Rata-rata voting CSI 15.6 ( 0.00 % self, 181 upvotes, 96 accounts, last 7d )


Kontribusi Saya di Platform Steemit

Komunitas Pendatang Baru

Sejak aktif di Komunitas Pendatang Baru sebagai Tim Penyambut dan Kurator, saya memverifikasi dan mengkurasi setiap penugasan pendatang baru secara global. Saya juga membantu mereka dalam menulis setiap tugas Prestasi agar mereka benar-benar memahami prosedur dan etika di platform steemit.

image.png

Selain itu, bersama @radjasalman, saya selalu aktif mempromosikan steem dan membimbing pendatang baru secara tatap muka

Aktif dalam Program Amal

Sebagai relawan kemanusiaan, saya bersama @el-nailul dan teman-teman lainnya aktif di World Smile Project (WSP) dan pernah aktif di Steem Amal di beberapa proyek besar untuk mempromosikan steemit kepada masyarakat di berbagai daerah dan beberapa negara lain seperti Venezuela, Nigeria, dan Filipina

Tim Kurator Komunitas

Pengalaman saya sebagai kurator komunitas selama 13 bulan mengelola akun @steemcurator dengan tim Industrial Seven selama 2 bulan, dan Tim 5 selama 4 bulan, 'Tim Pendatang Baru 7 Bulan' dan saya adalah anggota Tim Penyambut Steem dan kurator di Komunitas Steem For Better Life

Kesimpulan

Saya yakin saya dapat memenuhi yang dibutuhkan komunitas steem saat ini. Saya akan terus memberikan kontribusi terbaik untuk mengembangkan steem melalui promo steem. saya memenuhi syarat yang di tetapkan oleh steemitblog untuk di tunjuk sebagai Steem Representative.

Terpilihnya saya sebagai Steem Representative ataupun tidak, Saya akan tetap aktif di platform untuk membantu steemian karena ini bukanlah akhir dari perjalanan saya di platform ini.

Terima kasih banyak kepada teman-teman saya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang mendukung saya untuk menjadi Perwakilan Steem, Terima kasih juga kepada tim Steemit atas dukungan dan kepercayaannya kepada saya selama ini


Indonesia 5 Agustus 2023

Wasalam

My Inroduce

Sort:  
 11 months ago 

Rek jejeak dan karyanya sangat layak untuk menjadi salah satu bagian dari SR. Semoga sukses terus mengembangkan steemit kepada masyarakat

 11 months ago 

Terima kasih atas dukungannya, kita dapat melakukan pekerjaan hebat ini bersama

Aplikasi yang bagus yang harus saya apresiasi kan yang mana selama ini anda sudah bekerja dengan sangat luar biasa dengan memberikan bimbingan untuk pendatang baru dan kinerja Anda selama ini sudah tidak di ragu-kan lagi dengan loyalitas dalam mendukung berbagai Program tim, Terutama pada bidang charity yang luar biasa.

Saya sangat berharap Anda dapat mewakili bagian penting menjadi Perwakilan Steem(SR) yang sudah terbukti luar biasa dalam memberikan bimbingan kepada mereka yang tidak paham mengenai platform Steemit dengan arahan anda hingga mereka lebih paham. Semoga sukses untuk Anda ketua @heriadi ♨️

 11 months ago 

Terima kasih atas dukungan yang sangat berharga ini

Mantap ketua @heriadi lanjutken 🫡

You have been doing amazing on this platform. I am always happy when i see your entries, you do your best to make sure there is engagement and content shared here are free from plagiarism.

You are doing very well and i wish you the very best in your in your application.

 11 months ago 

Thank you for viewing my entries so far, your support means a lot to me and community

It is a pleasure

 11 months ago 

Hola @heriadi su reputación en Steemit le precede, meritos tiene de sobra para obtener este rol tan importante, ha demostrado su compromiso apoyando y manteniéndose como un modelo positivo, le deseo muchos éxitos, bendiciones.

 11 months ago 

Thank you for the beautiful words, your support has a special meaning for me, good luck on this amazing platform

 11 months ago 

Good luck my friend!
Fingers cross!!

 11 months ago 

Thank you my friend, I hope the application can really be accepted

 11 months ago 

Anda telah membuktikan bahwa layak menjadi salah satu Steem Representatif nantinya, hal ini didasari pada track record anda selama ini. Saya yakin jika Tim Steemit memberikan restu, anda akan dapat menjalankan tugas dan fungsi secara profesional.

Selamat dan senang melihat anda berada disini.

 11 months ago 

Terima kasih, dukungan anda membuat saya lebih bersemangat, sukses juga buat anda

 10 months ago 

Sudah sangat lama kami mengenal sosok @heriadi ! bukan hanya sekedar greeter, namun sudah banyak kontribusi untuk membantu pertumbuhan platform, permasalahan para newcomer, terlibat aktif dalam kegiatan meet up steemian indonesia dan kegiatan promo steem.

Harapan besar saya semoga kanda dapat tergabung sebagai salah satu SR untuk Indonesia.

 10 months ago 

Terimakasih atas dukungannya

 10 months ago 

We've been working together for some time now and I hope you will be given an opportunity to serve at this capacity, because you're committed and capable, always looking out for others and ready to help. Success!

 10 months ago 

Thanks
I hope to work well, always minimizing mistakes

 10 months ago (edited)

Dear @heriadi, I am late for this support but am glad it's not too late. You deserve this post and I am sure that you will get it. Congratulations in advance

 10 months ago 

Hi @ngoenyi, I think you're too quick to congratulate me on something that's not certain yet, but that's okay, because your words make me more convinced

Thanks my friend

 10 months ago 

The congratulations is in advance. It is to show the debt of my support. I pray it is given to you this time

Dear friend,@heriadi you are helping the steemit community with a lot of effort and in a good way, and especially in the newcomer community, your role is very good and you provide guidance to every new user in a very good way. Your hard work and performance is amazing and I think you have the best ability to work on this platform as a steemit representative. Congratulations in advance from me.❤❤❤

 10 months ago 

Thank you brother
Your support means a lot to me to achieve a success, you are a good partner, and I am happy to work with you in a great team

good luck

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63721.78
ETH 3503.08
USDT 1.00
SBD 2.54