Merasa Lebih Baik Dengan Pijat Refleksi

in STEEM FOR BETTERLIFE13 days ago

Halo Sobat

Beberapa hari yang lalu aku menulis Obat Herbal di Tempat Pijat Refleksi. Ini sangat membantuku untuk kesebuhanku, tubuhku samakin sehat. Sakit di bahuku semakin berkurang walupun belum sembuh total, pokoknya okelah... Karena aku merasa lebih baik aku datang untuk kedua kalinya untuk melakukan pijat refleksi.

20240627_112709.jpg

Tahukah kalian manfaat pijat refleksi? Secara umum aku bisa mengatakan untuk memperlanjar peredaran darah, selebihnya kalian dapat menanyakan kepada mbah google.com ya...

Ok aku mau bercerita tentang apasaja aktivitasku hari ini, mulai pagi hari aku memiliki tugas penting untuk membeli ikan ke pasar, suasana pasar hari ini lumayan ramai, beberapa jenis ikan dijual dengan harga murah namun aku tidak tertarik dengan harga murah sebab ikan ikan tersebut sudah tidah segar lagi, jadi aku hanya membeli 1 kilogram cumi cumi seharga 60 ribu rupiah

20240627_102709.jpg

Singkat cerita cumi yang aku beli di pasar siap tersaji di meja makan, akupun heran kenapa ada campuran daging sapi, ternyata masih ada sisa daging sapi kurban di kulkas, aku lekas makan siang sebab aku berencana datang ke tempat pijat refleksi, sebelum aku datang ke sana aku menghubungi tukang pijat tersebut namun tidak ada yang menjawab, lalu aku memutuskan untuk datang langsung kesana.

Kebetulan sekali, tidak ada antrian jadi aku bisa langsung di pijat, awalnya beliau menanyakan keluhanku, sebab aku sedah di pijat beberapa hari yang lalu. "Bagaimana perkembangan bahumu?" Aku pun menjawab "Banyak kemajuan setelah di pjat" kemudian aku dipersilakan untuk masuk ruang pijat.

Pijat merupakan salah satu cara yang aku lakukan untuk menghilangkan lelah setelah banyak melakukan aktivitas. Terus terang aku menemukan banyak manfaat seperti menghilangkan nyeri pada bagian tubuh.

Pijat refleksi terlihat mudah untuk di lakukan oleh setiap orang namun tidak tidak semudah yang terlihat sebab pijat refleksi ini menekan, menggosok bagian saraf pada bagian tubuh seperi telapak kaki dan tangan hingga jari kaki dan tangan juga, hanya orang orang ahli di bidangini yang dapat melakukannya. Jika salah melakukannya akan berakibat fatal

Setelah selesai aku di pjat, tubuhku semakin baik, aku tidak langsung pulang sebab aku ingin menikmati bandrek dan pisang goreng. Bandrek adalam minuman yang di campur dengan rempah di masak dan enak diminum saat panas, bandrek bukan hanya enak di minum, juga memiliki khasiat untuk kesehatan dan bandrek adalah salah satu minuman favoritku, kalau teman teman tidak tahu tentang bandrek silakan cari informasi di google ya atau lain kali aku akan menulis tentang bandrek hehehe....

20240627_002149.jpg

Ketika tiba di rumah, aku segera mandi membersihkan tubuhku dari minyak urut, selanjutnya kau bersantai dengan keluarga di teras rumah, mendengar ceritaku tentang bandrek, anak anak juga ingin menikmatinya sore ini, yaa.. Terpaksa Aku membeli bandrek dan pisang goreng untuk mereka hahaha... Mereka menyukai bandrek susu, jadi aku membeli susu terpisah agar mereka bisa menuangnya sesuai selera

Malam hari, aku ke hibrida kopi parkiran belum penuh, artinya tidak banyak pengunjung malam ini, ternyata semakin lama semakin ramai karena ada pertandingan sepak bola piala eropa pada dini hari.

Aku melakukan aktivitas seperti biasa, karena aku tidak hobbi nonton bola, akhirnya setelah pekerjaanku selesai, aku pulang dan beristirahat.

Sekian dan Terima kasih
Indonesia 30 juni 2024

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 12 days ago 
Jadi judulnya ini "Aku anak sehat, tubuhku kuat, karena aku rajin dan cermat" semoga sehat selalu pak Hariadi. LOL

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25Yes
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57893.29
ETH 3130.56
USDT 1.00
SBD 2.44