Obat Herbal di Tempat Pijat Refleksi

in STEEM FOR BETTERLIFE5 days ago

Halo Sobat

Beberapa waktu yang lalu, aku mengalami sakit pada bagian bahuku, pastinya kalian bertanya tanya bukan? Ya sebenarnya kejadian sudah agak lama ketika aku mengangat alat penyomprot yang berisi 15 liter air yang telah aku campur dengan racun untuk mematikan rumput liar di rumahku. Naasnya bahuku terasa sakit ketika mengangkat beban itu, aku sudah mendatangi tukang urut/pijat ternyata bahuku tidak terkilir.


Aku menarik uang di ATM Bank Aceh untuk pergi ke tempat pijat refleksi

Awalnya memang aku tidak pernah bercerita tentang hal ini, namun hari ini aku kembali mendatangi tempat pijat refleksi karena sakit di bahiku belum teratasi, kendalanya aku tidak dapat mengangkat tangan ke atas, khusus tangan sebelah kiri.

Sebelum aku mendatangi tempat pijat refleksi aku menarik sedikit uang dari tabunganku. Aku jarang membawa uang cash dalam jumlah yang banyak, saolnya akan terjadi pemborosan penggunaan uang untuk hal yang tidak terlalu penting, bukannya pelit, tapi aku harus berhemat untuk kebutuhan keluarga hehehe....terserah orang mau mengatakan apa


kopi espresso

Apa kejadian selanjutnya?
Aku mengubungi tukang pijat, dia memintaku untuk menunda kepergianku sebab dia ingin istirahat sebentar saja, dia juga memintaku untuk datang satu jam kemudian, ya dari pada ngangur tidak tahu kemana, aku datang membeli espresso dan pulang ke rumah dan setelah satu jam lebih aku menuju ke tempat pijat refleksi. Sesamapainya aku di sana tukang pijatnya masih tergeletak tertidur pulas, aku tidak mengganggunya hingga ada orang yang yang datang untuk mengabil obat tradisional pesanannya, tukang pijatpun terbangun dengan sendirinya.

kami sudah saling mengenal namun nomor poselku tidak terimpan di ponsel tukang pijat, lalu dia bertanya " Apakah anda yang menghubungi saya tadi?" Dengan spontan aku menjawab iya, dia mempersilakan aku masuk ke ruang pijat dan dia permisi untuk makan siang sebentar, sambil menunggunya aku membuka pakaianku dan menakai sarung yang telah tersedia di ruang pijat


Daun kacabeling
Sambil aku menerima pijatan, kami membicarakan tentang obat herbal untuk kesembuahanku, tahukah kalian apa yang ditawarkan? Dia memberitahuku bahwa daun kacabeling banyak manfaatnya termasuk untuk kesembuahanku. Sungguh aku belum mengenal daun ini sebelumnya padahal tumbuhan ini tumbuh liar di mana saja, bahkan dia menunjuk tempat tumbuahan ini tumbuh. Aku datang menghampiri tumbuahan obat herbal ini dan memetik beberapa lembar daun dan memeastikan bahwa tumbuhan yang dia maksud itu benar.

Cara menggunakan tumbuhan ini untuk obat, direbus dan airnya di minum, selain itu tumbuhan ini juga dapat di gunakan dengan cara yang lebih tradisional dengan memanaskan batu lalu dilapisi kain di letakkan pada tempat yang sakit, oh iya hampir lupa daun kacabeling ini di masukkan ke dalam kain bungkusan batu yang telah dihangatkan.

Nah setelah preses pijat refleksi selesai, tubuhku terasa ringan seolah olah aku telah sembuh namun itu hanyalah perasaanku hehehe.... Aku berencana untuk duduk lebih lama namun kedatangan pasien untuk pijat membuatku harus pulang sebelum di usir hahaha....

Setibanya aku dirumah, mengambil ransel lalu pergi ke hibrida kopi dengan tubuhku masih wangi minyak urut, ya tentu saja aku mencari meja paling pojok agar orang orang tidak mencim atoma minyak urut hehehe...

Aku mulai bekerja dengan moderasi beberapa postingan di komunitas, sambil menikmati kopi ala hibrida. Aku berada disana hingga sore hari, lalu pulang untuk membersihkan minyak urut di badanku, asan magrippun berkumandang setelah aku keluar dari kamar mandi.

Sekian dan Terima kasih

Wassalam
Indonesia 27 Juni 2024

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 2
: Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Team 2 curation.png

Curated by : @bossj23
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62770.12
ETH 3467.22
USDT 1.00
SBD 2.53