Menulis Konten Planet Positives di Steemit

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

Halo steemians....
Hari ini saya kembali menulis tentang pedoman menulis konten yang bertema planet positives di platform steemit.

poster_2021-10-13-014723.png

Planet positives salah satu dari delapan konten kontes steemitblog yang menggunakan tagging #betterlife, sebagian besar pendatang baru belum memahami isi dari postingan konten yang bertemakan "Planet Positives" dan sering di temukan konten yang tidak sesuai dengan tema

Planet positives merupakan suatu kegiatan sosial untuk menjaga lingkungan tempat tinggal dengan cara gotong royong dan lain sebagainya.

Kegiatan-kegiatan sosial yang termasuk dalam tema Planet Positives seperti menanam pohon untuk penghijauan di sekitar tempat tinggal, membersihkan saluran air yang tersumbat, membersihkan pekarangan rumah dan sekitar, memungut/membersihkan sampah di lingkungan tempat tinggal kita atau di tempat tertentu dan lain lain.

Kegiatan sosial yang kita lakukan akan memberi dampak positif terhadap lingkungan merupakan isi dari konten dengan tema planet positives.

Berikut contoh konten dengan tema planet positif

Taging utama yang di gunakan pada lima pertama yaitu #betterlife #planetpositives #negara (contoh indonesia) #steemexclusive

Demikian pedoman untuk penulisan konten dengan tema Planet Positives, semoga bermanfaat Terimakasih

Salam Hormat

@heriadi

Sort:  

salam kenal kepada pak @heriadi,saya faizul19 tolong di klarivikasi achievement-1 milik saya.terima kasih

https://steemit.com/hive-172186/@faizul19/achievement-1-introduce-myself-faizul19

 3 years ago (edited)

Untuk achievement 2 sampai 6 silakan berkomentar pada postingan greeter helper untuk verifikasi
Terimakasih

 3 years ago 

Salam pak @heriadi. Mohon maaf sebelumnya, saya hanya ingin menyampaikan bahwa achievement 1 saya belum terverifikasi. Mohon bimbingannya pak.

https://steemit.com/hive-172186/@muchin/achievement-perkenalan-diri-saya-muchin-disteemit-01-september-2021

Assalamualaikum bang @heriadi, Alhamdulillah saya sudah membuat naskah achievement 1, Mohon di koreksi bang mungkin ada salah dalam naskah saya, Ini adalah tautam achievement 1 saya :

https://steemit.com/hive-172186/@nyakbahh/achievement-1-postingan-pertama-perkenalan-di-steem-blockchain

Maaf jika menggangu waktunya bang, Terima kasih bang @heriadi

 3 years ago 

Kalau grow your own??kiban?

 3 years ago 

Segera di post kalo ada waktu

 3 years ago 

Ok di tunggu 🤗

assalamualaikum bg @heriadi, saya sudah menyelesaikan tugas achievment 1 , jika ada kata yang salah mohon di koreksi bang , berikut adalah tautan achievment 2 milik saya :
https://steemit.com/hive-172186/@neptunus/achievement-2-neptunus-task-basic-security-on-steem

mohon maaf bang , jika menganggun waktunya , terima kasih banyak bang @heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63342.09
ETH 2658.68
USDT 1.00
SBD 2.81