Lamaran Kurator Komunitas, Juni 2023steemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFElast year (edited)

Salam @steemitblog

Saya @heriadi, 43 tahun dari Lhokseumawe, Aceh - Indonesia. Bekerja sebagai guru di Sekolah Menengah Kejuruan Bisnis dan Manajemen dan seorang relawan kemanusiaan.



Gambar diedit dengan Canva For Education

Untuk mendukung inisiatif hebat dari Tim steemit melalui Pembaruan steemit 12 Mei 2023 tentang lamaran kurator komunitas bulan May 2023.

Saya melamar untuk peran Kurator Komunitas bulan Juni 2023, besar harapan saya untuk terpilih sebagai salah satu anggota tim kurator komunitas di bulan Juni 2023, dan Saya bersedia ditempatkan di Tim Pendatang Baru atau Tim lain dengan jumlah anggota berapapun

Sejarah Singkat

Saya aktif di steemit sejak 3 Juni 2017, pada saat itu saya aktif di Komunitas Steemit Indonesia (KSI), namun saya pernah meninggalkan steemit karena mengurus bisnis keluarga. kemudian pada 3 Maret 2021 saya aktif kembali di platform steemit dengan postingan perdana Achievement 1 By @heriadi Introduce My Self.

Sejak Saya aktif kembali di steemit, saya bergabung dengan Komunitas Steem SEA (Steem SEA) sebagai member dan board member Steem Amal kemudian saya mendirikan komunitas Steem For Better Life, Hot News dan mengelola akun charity World Smile Project (WSP)

Pengalaman saya sebagai kurator komunitas selama 10 bulan dengan mengelola akun @steemcurator0x bersama tim Industrious Seven selama 2 bulan, danTim 5 Selama 4 bulan, Tim Newcomer selama 4 Bulan

Peran dan Tanggung Jawab

Sejak 14 Mei 2021 saya menerima peran dan tanggung jawab sebagai Country Representative Indonesia namun peran tersebut telah di hapus sejak Penunjukan Steem Representative dan Saya masih memiliki peran Moderator sebagai Greeter di Newcomer Community hingga sekarang.

Sebagai Greeter saya memiliki tanggung jawab untuk Meninjau akun pendatang baru, membimbing, memverifikasi tugas prestasi 1 hingga 6 dan tugas kompilasi pada Program Prestasi Pendatang Baru di Newcomers'Community

Saya mendirikan Komunitas Steem Education, sekarang Komunitas Steem For Better Life setelah Marge dengan Komunitas Steem Betterlife (Admin) serta mengelola akun Charity International @worldsmile.

Saya juga mendirikan Komunitas Hot News (Mod) dan bergabung sebagai moderator di komunitas Steem Indonesia sebagai komunitas negara.

Profesi Saya

Saya bekerja sebagai pendidik bersertifikasi di sekolah menengah kejuruan bisnis dan manajemen, mengajar pelajaran matematika sejak tahun 2005 hingga sekarang dan Saya juga seorang relawan kemanusiaan, Saya menguasai ilmu teknologi komputer dan jaringan

Negara dan Bahasa

Saya bertempat tinggal di Aceh - Indonesia, lancar berbahasa Indonesia sebagai bahasa nasional dan bahasa Aceh (bahasa ibu). Saya juga dapat berbicara bahasa Inggris secara pasif. Saya dapat membaca teks bahasa Indonesia, bahasa arab dan bahasa Inggris dengan lancar

Statistik Akun

Reputasi akun Saya 74.510,dan saat ini Saya tergabung di #club 100, dengan transfer ke vesting 1,327.052 STEEM dan transfer keluar 0.000 Steem dalam periode 3 bulan terakhir.

Saya memiliki 27,861.78 SP aktif memberikan dukungan berupa kurasi kepada pengguna yang memiliki status klub setidaknya club5050 dengan Voting CSI 22.3 ( 0.00 % self, 241 upvotes, 155 accounts, last 7d )

Berikut adalah detail kekuatan akun saya

SP Saya SendiriMasukKeluarKekuatan Steem Efektif
27,861.79SP1.02 SP3,511.07 SP24,351.73 SP

Saya telah mendelegasikan Steem Power untuk 3 akun komunitas, untuk mendukung masing masing anggota komunitas yang berbasis di indonesia

image.png
Subyek Favorit

Sesuai dengan keterampilan profesional dalam kehidupan nyata, saya menyukai posting pembelajaran, pendidikan, teknologi komputer, buku harian, tindakan kebaikan (charity) dan Promo-steem, sebagai subjects favorit yang akan saya kurasi

Demikian lamaran saya untuk peran kurator komunitas bulan May 2023, Terima kasih kepada semua tim steemit atas dukungannya dan inisiatif baru ini, semoga lamaran ini dikabulkan.


Indonesia 13 Mei 2023
Salam hangat


@heriadi
My Introduce

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Saya mendukung @heriadi sebagai salah satu kurator atas komitmennya terhadap pertumbuhan komunitas dan kualitas postingan selama ini. Semoga sukses.

 last year 

wow, terimakasih banyak bg @ayijufridar telah sempat melihat postingan lamaran saya, semoga tugas kurator komunitas dapat berlanjut di bulan juni

 last year 

Saban-sama Cek Gu @heriadi. Sudah layak dan pantas Cek Gu mengemban tanggung jawab tersebut, seraya mendidik generasi muda Steemian untuk menjadi the next kurator pada tahun tahun mendatang. Saleum.

 last year 

My best wishes for you Mr heriadi, I know you can do this, we're on it together for the past few months so success!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64186.90
ETH 2759.80
USDT 1.00
SBD 2.66