The Diary Game ~ Selasa 4 Juni 2024. " Kunjungan Ketempat Nasabah "

in STEEM FOR BETTERLIFE3 months ago

Assalamu'alaikum

Salam sejahtera, apa kabar sahabat semuanya? Semoga kita dalam keadaan sehat.

Halo teman teman jumpa lagi di diary hari ini, sebelum pukul 8 pagi saya sudah sampai di tempat kerja. Karena sudah mendapatkan SPK saya segera berangkat ke UOB cabang asia, sampai disana menunggu sekitar 1 jam lalu mengantar costumer ke kantor nasabah super andalas Steel di jalan karo medan. Saya melihat lihat di garasi nasabah ada mekanik sedang mengganti selang minyak mobil mercy lama, mesin nya masih ori semua dan jok nya masih bawaan aslinya. Setelah puas melihat di garasi mobil saya duduk gabung sama satpam yang piket hari ini, ada juga driver kantornya sambil mengobrol dengan mereka.

20240604_114448.jpg
Saat menunggu costumer

Pukul 12 costumer selesai kemudian saya mengantar mereka ke tempat makan di jalan multatuli, lalu saya sendiri membeli nasi buat makan siang di juanda sambil menunggu ditelpon costumer kalau mereka sudah siap. Selesai makan kemudian menunaikan sholat dzuhur 4 raka'at, saya lebih suka menunggu di juanda daripada di luar karena disini ada kawan ngobrol. Sekitar pukul 3 sore di telepon costumer minta di jemput, saya segera menuju kesana lalu lanjut kami kembali ke kantor asia.

20240604_122814.jpg
Membeli makan siang

Sampai di kantor saya masuk ke banking hall diluar panas kali cuacanya, didalam dingin sambil bermain game di smartphone. Tidak lama kemudian costumer mau berkunjung ke toko nasabah yang ada di jalan sutomo, di sini banyak toko yang menjual seperti sepatu, tas, sendal dan juga banyak lainnya. Sambil menunggu saya menikmati cokelat pemberian costumer, lumayan enak rasa cokelatnya lembut dan lumpur pecah lah pokoknya rasa dilidah. Saya agak takut juga parkir disini karena lapis dua, kalau dishub lewat bisa diderek untungnya ada mobil yang keluar dan saya bisa parkir gantian.

20240604_152551.jpg
Cokelat pemberian costumer

Sekitar pukul 16.45 wib kami kembali kekantor, saya diminta lembur hari ini karena mobil mau dipakai orang operasional mereka metting di palang merah. Sambil menunggu mereka saya duduk bersama satpam dan mengobrol, satu persatu karyawan dan staf berpulangan dan orang operasional yang terakhir menutup kantor, barulah sekitar pukul 18.30 wib saya mengantar mereka ke palang merah. Setelah pulang kerja pukul 7 malam saya di juanda sholat maghrib terlebih dahulu, kemudian pulang kerumah berkumpul bersama keluarga.

20240604_180852.jpg
Saat menunggu orang operasional kantor

Sekian dulu diary hari ini teman teman semuanya, terimakasih sudah membaca postingan saya, sampai jumpa di diary berikutnya.

Hormat saya
@ferdinan

Tentang saya

Deskripsi : semua gambar merupakan dokumentasi pribadi yang diambil menggunakan perangkat smartphone Samsung galaxy A71.

Sort:  
Loading...
 3 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary@worldsmile
burnsteem25
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 3 months ago 

Terimakasih kasih pak @el-nailul sudah meninjau kembali postingan saya, semoga harimu menyenangkan.

TEAM 2
: Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Team 2 curation.png

Curated by : @bossj23
 3 months ago 

Thank you very much SC04 @bossj23 for your support, have a nice day.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61904.94
ETH 2583.24
USDT 1.00
SBD 2.57