Perkenalan Diri di Steemit (Achievement 1)

in Newcomers' Communitylast month (edited)

20240324_210558.jpg

Assalamu'alaikum,selamat malam sahabat steemit salam kenal semuanya. Pada kesempatan ini saya akan memperkenalkan diri saya: Nama saya ferdinand hutapea,umur saya 37 tahun,saya bertempat tinggal jl.setia budi pasar 1 desa tanjung sari,medan Indonesia.

Hobi saya adalah berenang dan bernyanyi.
alhamdulillah saya mempunyai 2 orang anak,1 laki-laki dan 1 perempuan.

20240324_201024.jpg

Saya bekerja sebagai driver pada sebuah perusahaan yang bernama INDORENT,dan indorent bekerja sama pada sebuah bank swasta di Medan, dan saya ditempatkan pada bank swasta tersebut.

keseharian saya adalah dari rumah saya berangkat menuju kantor menggunakan sepeda motor dengan jarak tempuh kurang lebih 13 km, sesampai dikantor saya langsung absen pada aplikasi. Sebelum berangkat saya memastikan kendaraan saya dalam keadaan yg baik, supaya user saya nyaman pada saat perjalanan. saya sebelum membawa user saya saya membersikan kendaraan saya seperti mencuci kendaraan saya supaya bersih dan nyaman buat kenyamanan user saya.setelah kendaraan saya siap saya bersihkan,saya menunggu untuk panggilan user yaitu SPK, perusahaan kami menggunakan aplikasi untuk driver supaya terhubung ke user. Setelah mendapatkan SPK saya langsung berangkat menuju cabang bank yg spk saya dapat.

setelah sampai pada cabang bank saya menghubungi user saya yaitu saya WA user saya bahwa saya sudah sampai di cabang, setelah sampai dicabang bank saya menunggu user saya. Setelah user saya mau jalan saya mempersiapkan kendaraan, setelah user saya naik kemobil saya antarkan menuju ketempat nasabah user saya.

20240324_225058.jpg

Saya mengenal platform steemit dari kakak ipar saya yang bernama @suryanitj beliau banyak menjelaskan tentang steemit.sehingga setelah mendengar penjelasan dari kakak ipar saya @suryanitj saya tertarik dengan platform ini,sehingga saya memutuskan untuk bergabung menjadi bagian dari steemit dan saya berkomitmen kedepannya akan mempelajari lebih lanjut tentang steemit.

20240324_211029.jpg

Saya berharap dukungan dan motivasi dari teman-teman steemit semua, agar saya dapat berkembang kedepannya dan menjadi lebih baik.
Demikian penjelasan tentang data saya,terima kasih.

Tautan Facebook saya
Facebook

Salam hormat,
Indonesia
24 maret 2024

Sort:  
Loading...
 last month 

Selamat datang dan selamat bergabung di platform komunitas ini, semoga anda bisa saling memotivasi dan berbagi disini.

 last month 

Terimakasih atas bimbingan nya kak semoga sukses🙂

 last month (edited)

Selamat

Achievement 1 anda telah terverifikasi, silakan melanjutkan ke achievement 2, anda juga di persilakan memposting di komunitas lain sesuai minat anda
R2

salam kenal

 last month (edited)

Terimakasih atas verifikasi nya pak🙏
Salam kenal juga pak

 last month 

Selamat datang @ferdinan di flatform Steemit semoga anda betah dan merasa nyaman, berekreasilah sesuai dengan minat dan bakat yang Anda miliki.

Semoga sukses dan beruntung 👍

 last month (edited)

Baik kak @rumaisha, mohon bimbingannya ya kak🙏

 last month 

Selamat datang di platform Steemit, senang membaca postingan pertama Anda. Semoga ini dapat menjadi titik awal kesuksesan anda disini.
Pertahanan kerja bagus anda..

Jika ada kendala, jangan ragu untuk menghubungi saya 🤗

 last month (edited)

Terimakasih kak @chefdanie atas supportnya,
Mohon bimbingannya ya kak 🤗

This post has been upvoted through Steemcurator09


Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by - @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

Note:

 24 days ago 

thank you for the information, and I have done the power up, hopefully it will be more successful @steemcurator09🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63582.29
ETH 3267.43
USDT 1.00
SBD 3.93