The Diary Game ~ Minggu 26 Mei 2024. " Mengajak Bapak Kerumah Adek "

in STEEM FOR BETTERLIFE4 months ago

20240526_113424.jpg

Assalamu'alaikum sahabat

Salam sejahtera, apa kabar sahabat semuanya? Semoga kita dalam keadaan sehat.

Halo teman teman jumpa lagi di diary hari ini, setelah mandi pagi sekitar pukul 9 saya pergi bersama istri ke jalan pembangunan km 12 diski membeli kartu paket internet smartfren untuk 1 bulan. Setelah membayar paket kami menuju salon dekat rumah karena istri mau potong rambut, sampai disana saya menunggu sekitar 15 menit sudah selesai kemudian kami pulang kerumah lalu sarapan.

20240526_092342.jpg
Istri sedang membeli paket intenet

Hari ini saya janji sama bapak mau lihat rumah adek sekalian bersih bersih disana, sekitar pukul 11 saya berangkat dari rumah menjemput bapak. Sampai disana kami membersihkan mulai dari halaman yang sudah banyak tumbuh rumput liar yang panjang, cuaca hari ini sangat panas sekali di daerah kami tapi saya tetap semangat bersih bersih karena sudah hampir 1 bulan kami tidak kemari. Lanjut saya membersihkan bagian dalam rumah bapak istirahat duduk di teras, walaupun rumah belum di huni tapi bisa kotor juga bagian dalamnya.

20240526_105400.jpg
Saat berada di rumah bapak

20240526_113307.jpg
Saat berada di rumah adek

Karena sudah siang hari bapak sudah mulai lapar, kemudian saya pergi membeli nasi di dekat sini setelah membayar kembali kerumah adek. Sambil bapak makan siang saya sholat dzuhur 4 raka'at, selesai sholat kami ngobrol sama bapak. Tidak lama kemudian yang punya rumah dulu sebelum adek saya beli datang, sembari mengobrol bapak meminta bibit pohon pisang dan batang ubi yang ada di ladangnya dan akan ditanam nantinya di ladang sebelah rumah bapak. Setelah mengambil bibit kami memasukannya kedalam goni beras agar mudah dibawa nantinya.

20240526_151247.jpg
Bibit pohon pisang yang akan dibawa pulang

Setelah itu kami segera pulang karena sudah sore hari. Dalam perjalanan saya melihat ada warung bakso sepertinya enak, kemudian kami mampir untuk mencobanya. Setelah mie sop di hidang depan kami mulai menikmatinya, lalu saya tambahkan sedikit cabe, saus dan kecap sedikit biar tambah mantap. Selesai makan mie sop bakso lanjut perjalanan mengantar bapak, setelah itu saya pulang kerumah sekitar 20 menit perjalanan saya sudah sampai di rumah.

20240526_153041.jpg

20240526_153130.jpg20240526_153317.jpg

Makan mie sop bakso bersama bapak

Sampai di rumah saya segera mandi, berpakaian lalu sholat ashar 4 raka'at. Kemudian bermain sebentar dengan anak anak, waktu tidak terasa sudah tiba adzan maghrib, saya sholat di rumah saja bersama bang daris.

Sekian dulu diary hari ini teman teman semuanya, terimakasih sudah membaca postingan saya, sampai jumpa di diary berikutnya.

Hormat saya
@ferdinan

Tentang saya

Deskripsi : semua gambar merupakan dokumentasi pribadi yang diambil menggunakan perangkat smartphone Samsung galaxy A71.

Sort:  
 4 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary@worldsmile 10%
burnsteem25
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 4 months ago 

Terimakasih banyak pak @el-nailul sudah meninjau postingan saya, semoga semakin sukses.

 4 months ago 

thank you for your support.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61497.04
ETH 2478.29
USDT 1.00
SBD 2.66