The Diary Game ~ Kamis 23 Mei 2024. " Libur Panjang Lagi "

in STEEM FOR BETTERLIFE4 months ago

20240523_104923.jpg

Assalamu'alaikum sahabat

Salam sejahtera, apa kabar sahabat semuanya? Semoga kita dalam keadaan sehat.

Halo teman teman jumpa lagi di diary hari ini, badan saya terasa berat sekali untuk bangun dari kasur, hingga pukul 9 baru beranjak dari tempat tidur kemudian segera mandi, berpakaian lalu sarapan. Setelah itu saya membuat kopi dan ditemani oleh gorengan bakwan dan pisang molen, karena hari ini libur kerja saya tidak pergi kemana mana lebih banyak mengisi waktu bersama keluarga dirumah. Kemudian saya menyibukkan diri dengan membersihkan halaman rumah, dan membakar sampah yang sudah dikumpulkan. Cuaca hari ini tidak begitu panas sepertinya iklim kita di Indonesia akan memasuki musim hujan, dimana setelah beberapa bulan belakangan ini cuaca sangat panas sekali.

20240523_110407.jpg
Menikmati kopi pagi
Setelah selesai pekerjaan saya masuk kerumah membersihkan tangan dan kaki, karena dek thaya masih bayi jadi harus steril kita yang menjaganya. Kemudian istri sibuk dengan pekerjaannya di dapur, sambil menjaga dek thaya sesekali melihat bang daris yang lagi bermain dengan temannya. Teringat juga saya dulu waktu masa kecil bermain saja kerjanya, cuma kalau bang daris saya kasih batas waktu bermainnya, karena dia suka lupa waktu kalau sudah bermain jauh jauh lagi, sekarang tidak saya bolehkan mainnya jauh jauh, hanya didepan rumah saja.

20240523_114344.jpg
Bang daris lagi asik bermain
Kemudian bang daris minta dibelikan jajan, lalu saya pergi ke grosir dekat rumah untuk membeli beberapa makanan, sekalian singgah ke apotek membeli obat biru. Setelah pulang kerumah saya duduk diteras sambil bermain game di smartphone, sesekali membuka steemit melihat notifikasi. Tidak lama kemudian adzan berkumandang saya segera kemesjid sholat dzuhur berjamaah, selesai sholat pulang kerumah makan siang bersama keluarga. Karena libur kerja panjang saya coba menelepon teman menanyakan adakah job sampingan, sekitar pukul 15.00 wib saya tidur siang hingga sore hari.

20240523_105012.jpg
Membeli jajan buat bang daris
Jam 5 sore saya terbangun lalu sholat ashar di rumah saja, tidak lama kemudian adzan maghrib berkumandang saya pergi kemesjid sholat berjamaah. Selesai sholat pulang kerumah lalu makan malam bersama keluarga, kemudian main sebentar dengan bang daris setelah itu saya menyuruh bang daris tidur karena besok dia masuk sekolah pagi.

Sekian dulu diary hari ini teman teman semuanya, terimakasih sudah membaca postingan saya, sampai jumpa di diary berikutnya.

Hormat saya
@ferdinan

Tentang saya

Deskripsi : semua gambar merupakan dokumentasi pribadi yang diambil menggunakan perangkat smartphone Samsung galaxy A71.

Sort:  
 4 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary@worldsmile 10%
burnsteem25
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 4 months ago 

Terimakasih pak sudah meninjau postingan saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61497.04
ETH 2478.29
USDT 1.00
SBD 2.66