The Steemit Awards 2022 - Here's A Selection From FantvwikisteemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

Yellow Colorful Blocks Blogger Bio-Link Website (1).jpg



Halo semuanya....
Sebelum saya menentukan pilihan Steemit Awards tahunan ini untuk tiga katagori, berikut adalah 3 Nominasi dari 3 Katagori Pilihan saya:


NOMINASI PILIHAN SAYA UNTUK KATAGORI PENULIS TERBAIK
ub.JPG
[@ubongudofot]
Author from Nigeria
pj2.JPG
[@patjewell]
Author from South Africa
ale.JPG
[@alee75]
Author from Indonesia

Dari 3 nominasi penulis terbaik pilihan saya tersebut saya memilih alee75, alasan saya memilih alee75 adalah dia merupakan salah satu penulis paling produktif di Steemit, ini dapat dibuktikan dengan jumlah postingan yang secara konsisten yang telah dia publikasikan. Publikasi yang di postingnya bukan postingan biasa yang kita baca pada umumnya, ada nilai tersendiri yang menjadi fokus utama atau inti dari sebuah bacaan.

ale.JPG

Penulis pilihan saya, @alee75


Pria ini cukup saya kenal dan saya tahu betul alasan saya memilihnya, pria yang terus belajar dan mengajarkan arti sebuah postingan berkualitas ini adalah sosok informatif yang memiliki banyak ide dan kebebasan dalam menulis. Singkat cerita saya memilih dia untuk penghargaan sebagai penulis terbaik tahun ini, menyisihkan dua penulis hebat yang juga saya kagumi dari sosok ubongudofot dan patjewell, dua orang penulis dengan konsep yang sangat menarik.



NOMINASI PILIHAN SAYA UNTUK KATAGORI KOMUNITAS TERBAIK
ht.JPG
Hot News Community
International community
bt.JPG
STEEM FOR BETTERLIFE
International community
sv.JPG
Steem Venezuela
Venezuelan Community

Komunitas Terbaik pilihan saya adalah Steem For Betterlife, perkembangan komunitas ini benar-benar pesat. Suka atau tidak suka mereka adalah komunitas yang memiliki konsistensi terbaik tahun ini, dengan aktif poster yang konsisten jumlahnya, komunitas ini juga memiliki pengaruh besar dalam perkembangan Steem dan Steemit di Indonesia bahkan di dunia. Gerakan amal dan inisiatif yang luar biasa selalu lahir dari komunitas Steem For Betterlife, jika ada yang menyaingi komunitas Steem For Betterlife tahun ini dalam hal gerakan amal dan inisiatif tolong beritahu saya.


btt.JPG

Komunitas Terbaik pilihan saya, STEEM FOR BETTERLIFE


Hal lain yang membuat saya cukup kagum dengan komunitas Steem For Betterlife, mereka memiliki ruang bagi pengguna untuk berkarya lewat kontes yang mereka adakan. @irawandedy dan @klen.civil adalah dua bagian dari komunitas ini yang terus memberikan nuansa Kontes yang menarik, sehingga komunitas ini tetap aktif sebagai komunitas yang bagus untuk di ikuti.

Untuk dua komunitas lain yang masuk nominasi saya adalah dua komunitas yang tidak kalah hebat dan berkembang, namun jika menilai secara relevan komunitas Steem For Betterlife adalah komunitas yang saya pilih untuk tahun ini. Untuk tahun depan saya cukup yakin Komunitas Hot News akan jauh lebih maju, dan saya tidak akan berpaling ke lain hati



NOMINASI PILIHAN SAYA UNTUK KONTRIBUTOR TERBAIK UNTUK KOMUNITAS
anroja.JPG
[@anroja]
COMMUNITY CONTRIBUTORS FROM INDONESIA
pakboy.JPG
[@heriadi]
COMMUNITY CONTRIBUTORS FROM INDONESIA
rd4.JPG
[@radjasalman]
COMMUNITY CONTRIBUTORS FROM INDONESIA

Untuk yang satu ini adalah hal paling sulit, saya sangat mengenal 2 dari 3 nominasi pilihan saya. Mereka bertiga adalah para penggerak di belakang layar yang cukup teruji dan memiliki reputasi terbaik di Platform. Namun karena hanya boleh milih satu, maka untuk tahun ini yang saya pilih menjadi Kontributor terbaik untuk Komunitas adalah radjasalman.


rdd.JPG

Kontributor Komunitas Terbaik pilihan saya, @radjasalman


Alasannya saya memilih dia adalah bagaimana cara dia merangkul banyak pengguna baru dan lama, dedikasi untuk memajukan Steemit dan Steem terlihat jelas pada dirinya. Ada sebuah situasi dimana dia membantu beberapa pengguna baru untuk berkembang dengan membelikan Android kepada beberapa orang, nantinya hasil penghargaan dari yang mereka dapatkan dapat di cicil saat mereka berhasil memperoleh penghasilan. Dorongan dan bantuan ini telah banyak membantu pendatang baru untuk aktif di Steemit, oleh sebab itu saya memilihnya untuk menjadi Kontributor terbaik untuk Komunitas tahun ini.

Jika ada tempat kedua maka saya memilih dua nama tersisa, @heriadi dan @anroja, keduanya memiliki peran besar dalam ekosistem Steemit di Indonesia.


Terlepas dari itu semua banyak pengguna hebat di Steemit lainnya, @ayijufridar, @sailawana, @abialfatih, @f2i5, @afrizalbinalka, @amryksr, @walictd, @ridwant dan @asiahaiss adalah penulis terbaik lainnya yang berasal dari Indonesia yang saya sukai, bahkan saya banyak belajar dan mencontoh dari apa yang mereka publikasikan.

Akhir kata semua yang terpilih nantinya adalah hasil dari pilihan terbaik para pengguna, dan mereka akan menjadi contoh terbaik untuk katagori Best Author, Best Contributor to the Community and Best Community.


About Me

@fantvwiki


About my account
Period20 August to 20 November 2022
Transfer to Vesting 979.042 Steem
Cash Out
0
Resultclub100
CSI18.4 ( 0.00 % self, 162 upvotes, 115 accounts, last 7d )

Determination of club Status refers to a Web-based application steemworld.org

Sort:  
 2 years ago 

Terimakasih telah memilih sebagai salah satu nominasi award 2022

 2 years ago 

Anda layak mendapatkan tempat tahun ini Pak, sukses selalu.

 2 years ago (edited)

Masya Allah pak @fantvwiki selalu gercep nulis dan tulisan nya pun selalu "berisi" you are also the good author too. Terimakasih udah mention saya.. dan terimakasih sudah berbagi inspirasi tentang steemit awards 2022. Semoga saya bisa sempat ikutan juga menulis kategori2 yang ada di steemit awards 2022.

Semoga sukses selalu ya pak, semoga kejayaan steem bersemi kembali..

 2 years ago 

Aamiin, ibu sailawana. jika ada katagori penulis wanita terbaik, nyan ka jelas ibu sailawana. Sukses terus buat Ibu sailawana, salam terbaik untuk anda dan keluarga .

 2 years ago 

Bisa aj lah pak @fantvwiki.
Salam juga buat kelg selamat weekend

 2 years ago 

Idroeneuh neupileh long mantong beh, nyo ibarat caleg 2024...haha

 2 years ago 

Hehe.. abi so teuman abi pileh??

 2 years ago 

Nyo hana tateupu peugot le, chalnege kabeh

 2 years ago 

Nyan ka cocok, lon sgt mendukung....

 2 years ago 

👍🙏🏻

 2 years ago 

Awh than you!!!
Mentioning me... melts my heart!
It makes Steemit worth it!
Thank you! ☕

 2 years ago 

Personally, I can say you're one of the best.

 2 years ago 

Some great nominations, I am very agree with you nominations, because all the nominated guys deserve this awards.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63438.65
ETH 2632.46
USDT 1.00
SBD 2.75