STEEM Investing Contest 12th Edition: POWER UP Again 50.000 SP Today, 50% Payout to @wordlsmile

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

Screenshot_2021-08-13-22-53-39-52.jpg

Screenshot_2021-09-03-21-24-54-66.jpg

Halo Sahabat STEEMIANS semuanya berjumpa lagi dengan saya pada postingan kali ini tentang POWER UP STEEM POWER untuk meningkatkan kemampuan akun kita. semoga sahabat semua juga bisa melakukan POWER UP dengan rutin karena manfaatnya luar biasa Untuk menambah kekuatan voting power dan menambah investasi kita di media sosial STEEMIT yang sedang go internasional ini dan sangat kita cintai ini.

IMG_20210903_202411.jpg
Steem yang saya miliki sebelum melakukan power up

Saya sudah beberapa kali dalam melakukan power up sehingga malam ini termasuk salah satu yang terbesar yang saya dapatkan dari hasil postingan saya sebelumnya sebesar 50 STEEM POWER sehingga jumlah 180.765 SP yang saya miliki pada malam ini sesudah melakukan POWER UP berjumlah 230.766 STEEM POWER seperti yang sahabat steemian saksikan pada foto yang saya tampilkan di bawah ini sebagai bukti: 👇❤️

IMG_20210903_212539.jpg
Proses power up

Screenshot_2021-09-03-21-24-54-66.jpg
Berhasil melakukan proses power up

Gambar di atas dan di bawah ini adalah Jumlah steem power yang saya miliki sebelumnya yaitu sekitar 180.765 STEEM POWER. Dan saya sudah menukarnya beberapa sbd yang saya miliki menjadi 50 STEEM dari Market untuk bisa melakukan power UP . Jadi berbagai macam cara saya lakukan agar saya mendapatkan banyak STEEM supaya bisa melakukan power up , hingga saya menukar Sbd saya menjadi STEEM di market untuk saya lakukan power up ke tiga kali dalam beberapa Minggu terakhir.

kemudian semua STEEM tersebut saya langsung melakukan power up untuk menambah tenaga saya saat ini sekitar 50 STEEM saya ubah menjadi Steem Power dengan Cara Power UP.

IMG_20210903_213149.jpg
Sukses melakukan power up

Dan gambar yang terakhir di bawah ini adalah Power UP yang saya lakukan barusan sekitar 50 STEEM POWER untuk melengkapi STEEM POWER akun saya menjadi STEEM POWER. Jadi jumlah power up akun saya dalam beberapa Mingguh ini secara keseluruhan saya menambahkan lebih kurang 50 STEEM POWER untuk membuat akun saya memiliki jumlah 230.766 STEEM POWER yang saya miliki sekarang.

Saya juga sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Team @worldamile dalam membantu para fakir miskin dan orang-orang yang membutuhkan bantuan Sehingga dalam Postingan ini saya memberikan Payout saya sebesar 50% untuk sumbangan ke @worldsmile dalam membantu semua masyarakat yang membutuhkan dalam hal ini Terima kasih banyak kepada para Team Projects @worldsmile yang sudah bekerja keras khususnya kepada Kanda @klen.civil, @el-nailul , @heriadi, @irawandedy , @miftahuddin dan lain-lain.

Semoga semua sahabat STEEMIANS bisa terus melakukan POWER UP Karena itu adalah langkah yang paling tepat dan cepat untuk berinvestasi dan meningkatkan kekuatan akun kita di media sosial STEEMIT ini dan semoga kita semua sukses selalu dimanapun kita berada.

Tautan achievement 1
Achievement 1 :Introduce Yourself By @fajrulakmal99
By @fajrulakmal99

Sort:  

terimakasih telah menjadi bagian dari kontestan, semoga akan terus berlanjut ya

 3 years ago 

🤭 pasti,,,💪💪💪🎉🎉

Keep it up bro ️👍☺️

 3 years ago 

thank you for the support my friend🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58132.39
ETH 3138.08
USDT 1.00
SBD 2.44