Achievement 1 :Introduce Yourself By @fajrulakmal99

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum teman-teman dan rekan steemians


Saya ingin memperkenalkan diri saya. nama saya @fajrulakmal99, saya lahir pada tanggal 20 Mei 1993. Alamat saya di desa Blang Kecamatan Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara.

Saya merupakan anak ke (tiga) enam saudara. Alhamdulillah saya bisa bergabung di steemit berkat dukungan @klen.civil dan saya sangat berterima kasih kepada beliau berkat ajakan beliau dan masih banyak kerabat lain seperti @jrcorner @onegood dan tidak bisa saya sebut satu persatu. Dengan mereka lah saya dapat bergabung dengan steemeans.

Selain bermain steemeans. Saya juga seorang pekerja keras yang bekerja di bidang (welding steel) bagian las. saya sangat mencintai pekerjaan saya. Karena ada orang tua yang harus saya bahagiakan dan tiga adik saya.

Dan Alhamdulillah berkat saya bekerja saya dapat meringankan beban hidup kerluarga walaupun tidak seberapa apa yang saya beri kepada orang tua saya asalkan di saat orang tua saya minta saya dapat memberi walaupun seadanya m..Karena saya yang tidak memiliki orang tua laki-laki yang sudah lama pulang kerahmatullah semenjak saya kecil. Beginilah story hidup saya sekarang.

Oh iya rekan-rekan dan sahabat steemeans saya harap ada bimbingan daripada senior dan Abang-Abang atau adik-adik saya yang sudah lama terjun ke dunia steemeans..saya yang bernama @fajrulakmal99 sangat ingin ada sapaan dan SUPPORT dari kalian semua.. mungkin dengan saya terjun ke dunia steemeans saya dapat masukan dari teman-teman semua dan bila ada kata-kata saya yang menyinggung dan tidak berkenan Dengan saudara aku awali dengan kata maaf terlebih dahulu.

Cukup sekian kisah dan cerita hidup dari saya @fajrulakmal99 Terima kasih saya ucapkan kepada semua teman-teman Atas kunjungan saudara dan perhatiannya. Wassalam...

SALAM DARI SAYA @fajrulakmal99

Sort:  
Loading...

Welcome to Steemit. Hope you will enjoy the platform and shine with time.

 3 years ago 

Selamat datang kesini dude😅

 3 years ago 

TeriMa kasih 🤝🤝

Dear @fajrulakmal99, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari Jum'at, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Rate: 2

 3 years ago 

Terima kasih atas kunjungan anda saudara🙏🏻🤝🤝

Kami mohon maaf 🙏 karena kami melewatkan kurasi pada postingan Achivement ini, saya telah memberi kurasi pada pos aktif lainnya (https://steemit.com/hive-153970/@fajrulakmal99/steem-investing-contest-10th-edition-or-or-target-saya-untuk-kedepan-minimalis-bisa-mencapai-500-sp-or-or-25-payout-for-steem) untuk mengantikan kurasi postingan ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64071.08
ETH 2763.75
USDT 1.00
SBD 2.66