Betterlife : Aktivitas Saya Di Lokasi Kerja Yang Di Biaya Worldsmile Dan Menghadiri Tempat Acara | #club5050 | worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

IMG-20211103-WA0003.jpg
Pemasangan atap di tempat pendidikan gratis yang di biayai oleh worldsmile

selamat malam sahabat steemian semuanya dimana pun anda berada semoga dalam keadaan baik-baik saja. malam ini saya akan memposting kan perkembangan pembangunan fasilitas pendidikan gratis yang di biayai oleh worldsmile pada kesempatan ini kami sebagai pekerja sedang melakukan pemasangan atas dan juga alat lain tahap di tahap dan pada pagi hari seperti biasa kami sebelum melanjutkan pekerjaan kami mampir di warung dan memesan kopi namun setelah nya kami melanjutkan perjalanan ke lokasi tempat pekerjaan yang akan kami kerjakan pada hari dalam pemasangan atap seng dan juga les samping bangun pendidikan gratis.

IMG-20211103-WA0004.jpg

IMG-20211103-WA0003.jpg

IMG-20211103-WA0002.jpg
Pekerjaan saya dalam pemasangan atap di lokasi kerja

pekerjaan dalam pemasangan atap kami hanya bekerja setengah hari di karenakan ada acara kanduri di kampung sebelah dalam menyambut dan menyemarakkan maulid di kampung sebelah, kami pun langsung mengerjakan pemasangan atap Hanya sebelah sisi depan dan langsung pamit pulang dan membersihkan untuk pergi ke tempat acara di kampung tetangga.

IMG20211103142247.jpg

IMG20211103142252.jpg
Menghadiri tempat acara

pada pukul 2:00 wib kami bersama masyarakat kampung dengan segera setelah mendengar pengumuman di menasah dan langsung pergi ke sana bersama masyarakat dan tiba kami di sana kami langsung duduk dan bergabung dengan masyarakat lainnya dan mendengarkan shalawat yang di bawakan oleh tim dzikir dari dua tempat hingga pembagian makanan Setelah selesai lantunan sholawat tempat pada pukul 3:50 wib dan setelah nya kami langsung pamit pulang ke tempat masing-masing.

tepat pada pukul 4:00 wib saya keluar dari rumah dan menuju ke warung di karenakan ada sebuah pertemuan dengan steemian wilayah say dan mengajari mereka tentang power up akun mereka sebagai bentuk dukungan kampanye saya ke #club5050 hingga selesai dan sukses mengajak mereka dalam menyemarakkan kampanye #club5050, namun setelah nyan saya mendapat pesan WhatsApp dari saudara @klen.civil untuk menyelesaikan surat permohonan pemasangan kilometer Tempat pendidikan gratis dan saya langsung menuju ke rumah pak geuchik untuk mendatangi surat tersebut, namun tiba saya di rumah pak geuchik ternyata tidak ada di rumah dan saya menitip sebuah surat pada istri pak geuchik untuk segera mendatangi surat dan harus saya ambil pada malam ini dan harus saya serahkan kepada mereka secepat mungkin untuk pengurusan dan Begitulah aktivitas saya dalam bekerja dan menghadiri acara di kampung tetangga, dan semoga apa yang saya bagikan teman-teman steemian menyukai dan salam sukses untuk semua teman steemian.

Sort:  

#club5050 😀


Hello @fajrulakmal99
This post was selected in the top 5 posts in the Steem For Betterlife community, best wishes from us

 3 years ago 

Terima kasih banyak karena telah memilih salah satu postingan pribadi saya 🤝

#club5050
#worldsmileproject

 3 years ago 

Luar biasa bang pekerjaan,, semoga berjalan lancar dalam melaksanakan pekerjaannya dan sukses selalu.

thank you, to the steem for bettelife team,, who have chosen me,, a joy for me.

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Salam semoga dengan adanya #club5050 dapat mendongkrak para steemian untuk melakukan power up untuk masa depan yang lebih baik lagi 🤭

#club5050
#worldsmileproject

 3 years ago 

Mantap

 3 years ago 

🤭

 3 years ago 

Semangat bekerja bang 💪💪💪

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Mild rayek saboh

 3 years ago 

Gampang nyan🤭🤭

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66937.04
ETH 3270.78
USDT 1.00
SBD 2.74