"STEEM Investing Contest Edisi ke 14, (Lagi) Power Up Dari Seluruh SBD & Target Bulan Depan Tercapai 1000 SP".

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

50% Payout untuk Mendukung @worldsmile


Assalamualaikum steemianisti semuanya. Terlebih dahulu saya ucapkan terimakasih kepada bang @irawandedy cs yang sudah mengadakan kontes ini.


Hari ini saya melakukan kembali penukaran Seluruh SBD yang saya miliki (hingga claim payout terakhir sebelum penukaran) dengan STEEM dan kemudian melakukan Power Up dengan seluruh STEEM hasil penukaran SBD tersebut. Selain karena mengikuti kontes ini, hal ini saya lakukan sebagai target bulanan saya dimana sekitar sebulan yang lalu saya melakukan hal yang sama dan semoga sebulan yang akan datang, saya kembali bisa melakukan hal yang sama. Terutamanya, ini adalah bentuk investasi dan upaya saya agar akun saya bisa semakin kuat dan berkembang kedepannya. Saya memiliki target agar bulan depan bisa mencapai 1000 Steem Power.


MENUKARKAN SBD DENGAN SEJUMLAH STEEM


Langkah pertama saya hari ini yaitu menukarkan seluruh SBD sebesar 21.080 yang saya miliki menjadi STEEM. Dari penukaran ini, saya menerima STEEM sebesar 255.840 dari sebelumnya 0.000 STEEM di WALLET. Secara otomatis setelah proses ini jumlah SBD saya menjadi 0.00. Berikut adalah tangkapan layar dari proses penukaran SBD menjadi STEEM.



Kondisi STEEM, Steem Power Dan SBD Sebelum Ditukarkan



Proses Penukaran SBD Menjadi STEEM



Mengkonfirmasi Batas Penukaran



Mengkonfirmasi Proses Penukaran Dengan Password Active Key



Jumlah STEEM, Steem Power Dan SBD Setelah Penukaran


PROSES POWER UP DARI STEEM MENJADI STEEM POWER


Setelah mendapatkan modal 255.840 STEEM, saya langsung melakukan Power Up dengan seluruh kekuatan STEEM tersebut. Sebelum Power Up dilakukan, jumlah Steem Power saya adalah 535.200. Setelah saya melakukan proses Power Up dengan seluruh STEEM tadi, maka jumlah Steem Power saya menjadi 791.043. Berikut saya tampilkan tangkapan layar dari proses melakukan Power Up ini.



Jumlah Steem Power Sebelum Power Up Dilakukan



Proses Pertama, Memasukan Jumlah STEEM Yang Akan Di Power Up kan



Proses Kedua, Mengkonfirmasi Proses Dengan PasswordActive Key



Proses Power Up Selesai Dilakukan


Demikian saja alur aktivitas Penukaran SBD - STEEM dan Proses Power Up yang saya lakukan hari ini. Semoga dengan bertambahnya Steem Power membuat akun saya bisa lebih berkembang di platform ini tentunya. Selain itu, saya berharap bulan depan bisa mencapai 1000 Steem Power. Terimakasih dukungan dan arahan dari senior-senior serta teman-teman hebat semuanya dan terimakasih atas kesempatan bagi saya mengikuti kontes ini bang @irawandedy.


ACHIEVEMENT 1

Sort:  
 3 years ago 

Good job brother..👍
Good luck for you..

Thank you ma sister

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57806.13
ETH 2453.64
USDT 1.00
SBD 2.36