You are viewing a single comment's thread from:

RE: STEEM INVESTING AND POWER UP | Increased Power Up due to Trend and Popularity #club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Selamat malam bg @irawandedy ini adalah achievement 4 saya belum di verifikasi, mohon kiranya bantuan bg @irawandedy untuk memverifikasi achievement saya yg sudah kadaluarsa.
https://steemit.com/hive-172186/@fadhlil24/achievement-4-by-fadhlil24-task-applying-markdowns
Terima kasih bg atas perhatiannya 🙏.

#club5050
#worldsmileproject50pc

Sort:  
 3 years ago 

Kalo saya verifikasi nanti label academytrainee akan hilang. Bagaimana?

 3 years ago 

Jadi mana yang lebih baik bg @irawandedy
Mohon pencerahan nya. Krna saya belum banyak mengerti kegunaan label label ini..
Mana yg harus saya pilih

 3 years ago 

Apakah dengan label academytrainee ini saya sudah bisa lanjut ke achievement 5.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62726.22
ETH 2961.65
USDT 1.00
SBD 3.60