You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge S5-W1: Laughter is The Best Medicine

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Senang mendapatkan undangan dari anda kanda @alee75. Tapi saya sudah duluan berpartisipasi. Hehe.

Anda tahu? Saya juga sangat sependapat dengan kata-kata bijak “WHATEVER, LIFE IS BEAUTIFUL”., Namun saya tidak sampai mengabadikan karena saya memang tidak terbiasa dengan hal-hal tersebut.

Haha. Mari ketawa, karena ketawa itu sehat. Apalagi disaat saat sepert yang sedang kanda alami Sekarang. Saya harap kanda tetap tertawa walaupun masih dalan suasana banjir. Saya berharap kondisi semakin membaik kanda.

Sort:  
 2 years ago 

Ya bang...watee nyan tanyoe mantong muda macam deuh fikiran teuh...🤭
Ya hanya itu yang membuat kami bertahan dan tentu dengan tetap pasrah pada takdir yang diatas. Terima kasih telah mengomentari post saya..🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63595.77
ETH 3415.98
USDT 1.00
SBD 2.49