Batterlife The Diary Game (19-12-2021) Menghadiri Resepsi Pernikahan Sepupu || By @erlinaa || #Club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat stemian. Selamat sore semuanya. Mungkin terlebih dahulu saya ingin tau dulu bagaimana kabar anda semua apakah baik baik saja. Dan apakah sahabat menjalankan aktivitas kesehariannya sebagaimana mestinya? Saya harap begitu iya.

Mungkin pada kesempatan kali ini, saya ingin sedikit berbagi tentang pengalaman saya dalam menjalankan aktivitas keseharian saya. Kemarin, saya menjalankan banyak rutinitas. Mulai dari bangun tidur sampai tidur kembali.


IMG-20211218-WA0016.jpg


Aku melihat jam yang terpajang dikamar menuju tepat pukul 07.00. Sontak aku terkejut dan bangun dari kasur ternyaman. Aku baru ingat bahwa hari itu ada hal penting yang harus aku kerjakan. Seketika aku menghayunkan handuk ke selingkaran leher. Kemudian aku pun bergegas menuju ke kamar mandi.

Dikamar, kakak ku sedang bersiap siap, hari itu kami mengadakan pesta pernikahan abang sepupu. Akad nya akan dilaksanakan di mesjid Geuchik Leumiek, tepatnya di banda aceh-Aceh-Indonesia. Setelah sekian lama merias diri didepan cermin, akhirnya selesai dan kami langsung dengan segera berngkat menuju ke tempat acara.


IMG-20211218-WA0030.jpg


Setiba nya kami disana semua orang sudah berkumpul dari pihak keluarga pengantin pria sebagai keluarga besar kami juga dan juga keluarga dari pihak pengantin wanita sebagai keluarga tambahan kami. Acaranya sudah berlangsung satu jam yang lalu. Saat aku memasuki mesjid tersebut, akad nya sudah selesai dan sedang berdoa mengakhiri acara.


story_1639802175343.jpg



IMG-20211218-WA0010.jpg


Setelah selesai akad dan diakhiri dengan doa, semua berbondong bondong ingin berfoto sebagai bentuk ingin mengabadikan moment yang sakral itu. Semua ahli keluarga sudah berkumpul didalam mesjid dan bersiap siap ingin foto. Selesai foto foto didalam mesjid, dan disambut lagi dengan sesi foto berikutnya di halaman mesjid tersebut. Setelah menyelesaikan sesi fotonya, kami pun kembali ke rumah.


20211218_132421.jpg


Semua hidangan telah disiapkan dirumah, semua tamu undangan mulai mengambil piring dan makan siang bersama. Aku pun tidak ketinggalan gesit nya kalo berhubungan dengan makanan. Hahahha

Setelah selesai makan siang, aku istirahat sebentar. Lalu ponaan mengajak ku untuk menemaninya pangkas rambut. Setelah menunggu ia pangkas rambut sekitar kurang lebih 20 menit disana akhirnya selesai juga.


20211218_173736.jpg


Hari mulai petang, dan kami bosan berada di rumah saat itu. Akhirnya kami pun berinisiatif untuk jalan jalan sore.

Awalnya kami berjalan tanpa arah tujuan, terus mengendarai motor dengan laju. Ditambah lagi daster kece yang aku kenakan. Hahahha sunggu hal diluar dugaan. Kami mengitari banda aceh dengan stelan daster milik mamak.

Motor terus melaju, kami menuju ke ulhe lhe. Itu adalah tempat wisata pinggir pantai yang sangat digemari remaja untuk menenangkan fikiran. Akhirnya kami sampai di ulhe lhe dan kami duduk di atas bati pinggiran laut. Dengan di bekali bakso bakar sebagai cemilan santai kala itu.


IMG_20211218_175642_389.jpg


Tanpa terasa hari sudah tampak gelap, ditambah lagi dengan cuaca yang mendung. Kami pun beranjak dan pulang tanpa menikmati senja terlebih dahulu.

Begitu lah kira kira cerita keseharian saya kemarin pada hari minggu, tanggal 19 Desember 2021

Special Thanks to:
@pennsif
@el-nailul
@irawandedy
@miftahuddin
@sofian88
@klen.civil
@maiana4ve
@liasteem
@radjasalman
@nadilchairi


Best Regards @erlinaa


Silahkah sign-up untuk mendapatkan akun Steemit gratis.


Click here to know more about me.

Sort:  
 3 years ago 

wah... lagi musim cinta ya, kemana-mana pada married

 3 years ago 

Hahahha bisa jadi iya

 3 years ago 

Semoga cepat nyusul ya kakak

 3 years ago 

Aminnnn doain iya bg

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64689.90
ETH 3450.92
USDT 1.00
SBD 2.50