Achievement 1: Memperkenalkan Diri @erlinaa

in Newcomers' Community3 years ago

Assallamualaikum sahabat steemian semua, selamat siang dan selamat beraktivitas. Semoga kita semua tetap dalam lindungan ALLAH SWT. Tetap dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

Pada siang ini saya ingin bergabung dengan sahabat stemian semua. Salam kenal dari saya Erlinawati sahabat semua bisa saya di steemit dengan sebutan @erlinaa. Semoga kita bisa saling memberi manfaat satu sama lain dalam berkarya.



Saya akan memperkenalkan diri lebih detail lagi. Supaya kita semua bisa saling kenal dan saling menyapa. Sebutan sehari hari saya dikenal dengan erna. Saya berumur 22 tahun dan alhamdulillah saya baru menyelesaikan perkuliahan pada bulan lalu di kampus IAIN Lhokseumawe. Saya berasal dari aceh tepatnya dari Aceh Barat Daya.



Hobi saya mungkin agak sedikit berbeda dari cewek-cewek pada umumnya. Saya lebih senang bergelut dengan alam dan dunia ekstreem. Saya senang mendaki gunung, menggiati arung jeram bahkan juga senang dengan olahraga panjat tebing. Menurut saya, bercengkeraman dengan alam yang lestari adalah keharusan jiwa yang haus akan kedamaian dan ketetraman jiwa. Alam bisa memberikan segala hal yang tidak akan pernah kita dapat dari metropolitan yang riuh dan gabut. Sebagai pencinta kelestarian alam, kami juga sering bergerak dalam bidang melestarikan kehijauan untuk menyuburkan bumi dan mentangkis volusi nakal dari kegiatan ulah manusia. Jiwa sosial pun tumbuh saat melihat saudara saudara yang ketimban bencana alam yang melanda.



Pada postingan selanjutnya, saya akan berbagi tentang setiap perjalanan yang akan saya lakukan. Berbagi tentang keindahan alam dan saya juga senang menulis tentang puisi dan cerita cerita fiksi karya dari diri sendiri sesuai dengan apa yang saya rasa.

Pada awalnya saya mengetahui tentang steemit ini melalui teman saya yaitu @arul.ellyazhar @samsol003 @palang mereka yang mengajarkan saya step by step tentang steemit. Mulai dari menjelaskan bagaimana kerja steemit, tujuan dan fungsinya juga sampai ke tahap pembuatan akun. Dan sampai sekarang mereka masih memandu saya dalam segala hal mengenai steemit ini. Dan banyak tulisa-tulisan mereka yang patut di apresiasian pada akun mereka.

Harapan saya dengan mengetahui tentang steemit saya. Saya bisa lebih aktif dalam berkarya dan menuangkan segala hal yang saya ketahui melalui tulisan-tulisan saya pada postingan berikutnya. Semoga postingan-postingan saya kedepan bisa memberi kan informasi yang menarik mengenai perjalanan saya dan wisatawan yang ada di Aceh


WhatsApp Image 2020-11-04 at 16.43.45 (3).jpeg


Semoga sahabat semua juga membimbing saya lebih baik kedepannya untuk meciptakan postingan-postingan yang baik kedepannya. Terimakasih, salam hangat dari saya @erlinaa

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

welcome to the steemit platform, hopefully you will be an important part in the development of the steemit platform, continue to work, have fun in steemit

 3 years ago 

Thank you very much, please help in the future. so I can produce better posts

 3 years ago 

Thank you very much, please help in the future. so I can produce better posts

 3 years ago 

selamat datang didunia steemit

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Hi, @erlinaa,

Your post has been supported by @ngoenyi from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Welcome To Steemit

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64689.90
ETH 3450.92
USDT 1.00
SBD 2.50