UUSteem Investing Contest 11 Th Edition || Kontribusi dan Penguatan Akun || Payout 50% for @worldsmile

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

50% Payout For @worldsmile

Gambar Screenshot dari Akun Steemit @irawandedy

Assalammu'alaikum Wr. Wb
Puji Syukur marilah senantiasa kita panjatkan kehadiran Tuhan yang Maha Kuasa, Allah SWT. Tuhan yang menciptakan langit dan bumi beserta isinya, sekaligus yang mengilhamian kepada manusia semangat perjuangan..

Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua sahabat steemian, semoga pagi anda menyenangkan dan selamat beraktivitas serta selalu dalam lindungan Allah SWT..

Hari ini merupakan postingan yang Perdana saya di komunitas Steem Education untuk mengikuti Contest Power UP Steem Investing Content Edisi 11th Edition yang di buat oleh @irawandedy.

Pada kesempatan hari ini saya mencoba melakukan penukaran dari Steem Dollar Ke Steem, mohon di maklumi saja ini rezeki Yang saya dapatkan walaupun sedikit pemasukan dari pendapatan Reward yang saya dapatkan dari konten di platform steemit ini sebanyak 0.734 Steem, $3.530 Steem Dollar dengan total Steem Power (SP) saya saat ini sebesar 114.258 SP..

Gambar Screenshot Steemit Wallet @emirzafirdaus Sebelum Power UP

Pada kesempatan kali ini, saya mencoba
Menukar Steem Dollar sebesar $1.000 ke Steem yang saat ini Harga satu Steem Dollar sebesar :

Screenshot_2021-08-24-03-50-14-22~2.jpg

Gambar screenshot
Harga Steem Dollar di Coinmarketcap

Harga Satu Steem sebesar :


Gambar screenshot
Harga Steem di Coinmarketcap

Saran saya ketika anda mau Power UP atau mau menukar Steem Dollar Ke Steem, terlebih dahulu anda melihat harganya di coinmarketcap.comSaat harga Steem Dollar naik dan harga Steem lagi turun, maka saat itulah bagusnya untuk menukar Steem Dollar
anda, dan anda Akan mendapatkan keuntungan, Manfaatkan kesempatan anda sebaik mungkin !


Gambar Screenshot
Steemit Wallet @emirzafirdaus


Klik di Available
Lalu anda tekan Buy Steem

Confirm Limit Order Create
Lalu Anda Ok Kan Saja

Sesuai dengan Exsistensi dan Komitmen Pribadi, saya akan melakukan Power UP secara berkala dan kali ini merupakan Power UP yang ke-2 kalinya, sebagai Aset dan Investasi untuk masa depan, dalam bentuk investasi ke Steem Power. Dulu pada tahun 2017 saya jarang melakukan power up malahan saya
melakukan Trading Exchange, di Bitcoin / Indodax dan Binance namun sekarang saya mendalami serta mempelajari platform steemit ini, pada saat ini saya dengan modal Steem Powernya seadanya yang tidak berpegaruh singnifikan terhadapan kurasi Up Vote yang masih Engkol Kosong alias Botol Kosong yang belum ada isinya dan lain sebagainya. Namun setelah menimbang, meninjau dan memutuskan, untuk saat ini saya saya mengambil sikap untuk fokus memperkuat Akun Steemit Saya sehingga dapat besinergi bersama dalam aktivitas saya dalam mendukung rekan² Steemian dan juga komunitas-komunitas yang ada di Platform Steemit, karena dengan adanya Steem Power yang memadai, saya bisa berkontribusi untuk mendelegasikan sebagian Steem Power saya kepada komunitas-komunitas sebagai wujud dukungan terhadap komunitas dan Steemit secara keseluruhan di Platform ini.


Gambar Screenshot
Steemit Wallet @emirzafirdaus


Convert To Steem Power


Confirm Transfer To Vesting


Gambar Screenshot
Steemit Wallet @emirzafirdaus Stelah Power l UP

Demikian Power UP yang saya lakukan kali ini sebesar 87.390 Steem, Alhamdulillah Sehingga Steem Power saya sekarang mencapai 162.270 SP. Semoga ke depan akan ada lebih baik lagi sehinga dapat memperoleh SBD yang lebih banyak semoga saya bisa melakukan Power UP secara Signifikan sehingga dapat mencapai target 3.000 Steem Power di akhir tahun ini, Aamiin..

Saya mengucapkan Terimakasih untuk kanda @irawandedy yang sudah membuat kontes yang positif ini sehingga kami dapat berkontribusi dan besinergi bersama di Steem Investing Kontes ini, karena sangat bermanfaat bagi Sabahat steemian & peserta untuk menginvestasikan Steem Dollar nya ke Steem Power.

Saya juga berterimakasih untuk informasinya mengenai Steem Investing Konten ini, saya dapatkan dari kanda @saifuddin73 beliau yang merupak senior di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) & Dosen saya di Universitas Malikussaleh serta beliau juga guru saya di platform steemit, beliau yang telah memberi motivasi sehingga saya mulai aktif lagi di Platform Steemit.

Ucapan Terima kasih banyak saya ucapkan kepada Senior dan Sahabat steemians yang selama ini mendukung saya : @anroja @radjasalman @el-nailul @heriadi @nadilchairi @klen.civil @sofian88 @nazarul @mirzamg @herimukti @ayijufrizar @ernaerningsih @ridwant @levycore @ariesteem @sultan-aceh @munawir91 @nasrud @victori-bella @heriadi @muntaraceh dan untuk senior-senior lainnya.

Semoga Postingan Kali ini Menarik Perhatian Kalian Yang Membacanya, Terimakasih !

:: Tautan Achievement 1
Achievement 1 : Introduce Yourself By @emirzafirdaus

Saleum Hormat Saya Kepada Dewan Juri
@heriadi
@miftahuddin

Kepuasan terletak bukan pada hasil tapi pada usaha, usaha terus adalah kemenangan yang hakik. (Mahatta Gadhing)

Yakin kan dengan Iman
Usahakan dengan Ilmu
Sampaikan dengan Amal.

SALAM

Sort:  
 3 years ago (edited)

Power Up adalah bukti komitmen seorang steemian di steemit. Mantap ! semoga sukses

 3 years ago 

Terimakasih banyak pak @ridwant

 3 years ago 

Sama sama

Sangat bermakna postingannya, saya juga kedepan ingin mengaplikasikan power up di akun saya

 3 years ago 

Alhamdulillah, semoga dapat diaplikasikan nya dk @sarly

terimakasih atas ilmunya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57694.11
ETH 2446.73
USDT 1.00
SBD 2.38