STEEM Investing Contest 19th Edition | Power-Up dan Risalah Hati_#club100

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Membaca postingan @irawandedy tentang STEEM Investing Contest 19th Edition - 50% Reward For Charity hari ini saya mencoba mengikuti kontes yang beliau adakan sekaligus saya ingin melampiaskan apa yang saya rasakan dalam beberapa hari yang lalu.

Salah satu tujuan kita melakukan power up adalah untuk menjaga kestabilan akun kita kita dan menjadikan nilai voting kita lebih besar. Padahari ini saya mencoba kembali melakukan Power up walaupun nilai nya tidak seberapa, adapaun jumlah yang saya ingin power up adalah sebesar 83.404 steem dari 4,899 SBD.

fococlipping-20220113-121534.png


hari ini perlu saya sampaikan yang bahwa, beberapa hari yang lalu saya merasa sangat bersedih dikarenakan salah satu dari Pendiri Komunitas (yang tidak mungkin saya sebutkan disini dan biar saya simpan dalam hati saja) mengatakan, Hei @djadawadjadi kalau memang kamu tidak mendapat kurasi atau Up Vote dari @steemcurator01 lebih baik kamu Power Down saja. Dari pernyataan di atas saya sangat tersentak hati mendengarnya. Saya akui, jumlah Steem Power memang sedikit dan sangat jarang di Vote oleh SC01, perlu saya jelaskan, saya di Dunia steemit memang baru seumuran Jagung, tapi saya berkomitmen tetap berusaha akan selalu bertahan pada steemit ini, kenapa saya katakan begitu, Steemit ini merupakan investasi terbesar dalam hidup saya dibandingkan dengan kawan-kawan lainnya. ini semua saya buktikan selama di Steemit saya tidak pernah melakukan penarikan SBD sehingga saat sekarang ini saya adalah bagian dari #club100.

fococlipping-20220113-121534.png

Dengan Postingan ini, saya berharap dia membacanya dan dengan harapan saya kalau memang kamu tidak sanggup lagi di steemit, kamu saja yang melakukan Power Down jangan pernah mengajak saya dalam hal Power Down. dan jika kamu ingin melakukan Power Down ajakalah semua admin dan MOD di komunitas kamu.


Dibawah ini merupakan bukti komitmen saya pada steemit yaitu melakukan Power Up dari setiap SBD yang saya dapatkan.

jumlah.png
Jumlah SBD sebelum saya melakukan Power up adalah 4,899 SBD


jumlah2.png



jumlah3.png
jumlah steem yang akan saya power up 83,404


jumlah4.png
jumlah steem power saya saat ini


gambar.png


Tabel di atas merupakan jumlah Power up yang sudah saya lakukan sampai saat ini.

Hormat saya @djadawadjadi

cc tim jury; @heriadi and @miftahuddin

Achievement 1

fococlipping-20220113-121534.png

@djadawadjadi.png

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionYesNo
Plagiarism-
club100-
club75-
club5050-
#steemexlusive-
Verified User-
Using Bot-

wsp verif line copy.png

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56740.37
ETH 3000.36
USDT 1.00
SBD 2.19