STEEM Investing Contest 18th Edition, 398.668 STEEM _Power Up Terbesar selama di Steemit

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Setelah membaca postingan @irawandedy tentang STEEM Investing Contest 18th Edition - 50% Reward For Charity hari ini saya mencoba mengikuti kontes yang beliau adakan. Adapaun salah satu syarat untuk mengikuti kontes adalah Memiliki setidaknya 300 Steem Power sebelum mengikuti Kontes. saya melihat pada akun pribadi, saya sudah melebihi dari ketentuan syarat tersebut. Adapun Jumlah Steem Power yang saya miliki saat ini 720.272 STEEM POWER, sedangkan untuk jumlah Steem yang ingin saya power up adalah 398.668 Steem.


Admin dan tim penilai yang saya hormati, tujuan saya mengikuti kontes Power Up ini adalah yang pertama sekali menjaga kestabilan Ekosistem pada Steem kemudian menjadikan Steem sebagai Aset masa depan saya dan Meningkatkan Kekuatan Akun saya khususnya dan Komunitas umumnya dan yang terakhir adalah mengharapkan penghargaan dari admin dan Juri kontes ini.


Dibawah ini merupakan bukti screen shoot saya telah melakukan power up.

jumlah.png
jumlah steem saat ini (sebelum melakukan Power Up)


sbd.png
Jumlah STEEM DOLLARS yang akan di Konversikan ke Steem


GAMBAR2.png

GAMABAR 1.png

GAMBAR4.png
Jumlah Steem yang akan di Power UP


GAMBAR8.png
Jumlah Steem Power setelah Power Up


bukti1.png

bukti.png

Histori Power up pada steemworld dan steemit wallet


Terima kasih saya ucapkan kepada juri dan tim yang telah mengadakan kontes ini, saya yakin dan percaya juri akan menilainya dengan bijaksana.
Terima Kasih,

Hormat saya @djadawadjadi

Achievement 1

cc. Tim jury: @heriadi and @miftahuddin

@djadawadjadi.png


Sort:  
 3 years ago (edited)
DescriptionYesNo
Plagiarism-
club100-
club75-
club5050-
#steemexlusive-
Verified User-
Using Bot-

wsp verif line copy.png

 3 years ago 

Good job mate, I love reading your post this is amazing. Keep up the good work and good luck.
#club5050
#club75
#club100
🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63526.15
ETH 3387.82
USDT 1.00
SBD 2.56