#club5050 | POWEE UP AGAIN Dan AGAINS

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

2.png

Power up again and again, itu adalah salah satu komitmen yang saya bangun. kesempatan kali ini, saya akan mencoba kembali melakukan Power Up. Walaupun SP saya tidak sebanyak para Dolphin. Setelah melakukan Reedem saya memperoleh Steem Dollars sebanyak 0.618 ( sebelum melakukan Power Up). Steem power saat ini 9.730. Steem power ini saya miliki adalah berasal dari Bursa yang saya peroleh melalui Minning Coin baik dari Market Binance maupun Upbit.

bukti01.png


Aktifitas investasi saya ini didasarkan dari Komentar steemcurator01 yang menyatakan bahwa Ideally they power up any liquid STEEM or SBD they have, and even better if they buy STEEM from an exchange....
curator01.png


Saya telah memulainya meskipun diawali dari skala yang lebih kecil, namun integritas yang saya miliki terhadap upaya meningkatkan Ekonomi Steem akan terwujud melalui Investasi berikutnya.


Pada gambar dibawah ini saya akan menampilkan history Power Up yang saya lakukan hari ini.

011.png

013.png

Sebelum saya lakukan Power Up


014.png

015.png

016.png


017.png


Dari screenshot akun steemworld saya, ini merupakan yang ke empat kalinya saya melakukan Power Up, saya berharap melalui #club5050 saya dapat meningkatkan kekuatan secara signifikan dari akun saya. Semoga Steemcurator01 dapat mendorong pertumbuhan kekuatan akun yang saya miliki dengan konsistensi yang saya miliki.


@djadawadjadi.png


Sort:  
 3 years ago 

Saya yakin....

Menyo masalah yakin, kop brat lon yakin. Man lage habanyan...

#club5050

 3 years ago 

hana aneuk miet ban lahir langsong jeut jiplung, tapi semua butuh proses. proses tersebut bisa seminggu, 1 bulan ataupun 1 tahun.
coba lihat orang di sekeliling kita, berapa lama mereka berproses.

kiban pak @irawandedy.

 3 years ago 

jelas sekali

Oman, sedih that lon agenyan neu peugah.
Memang droneuh mampu

 3 years ago 

Semoga selalu berkomitmen dan konsisten dalam melakukannya.

#club5050
#worldsmileproject50pc

Terimakasih
#club5050

 3 years ago 

Nyan bereutoh barang..

Barang sagai bertoh
#club5050

 3 years ago 

Insya Allah, @steemcurator01 akan mendukung

 3 years ago 

Semangat terus power up nya.

#club5050
#worldsmileproject50pc

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56248.57
ETH 2324.42
USDT 1.00
SBD 2.34