Madu Kelutut Atau Klangceng

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)
Hadiah Disumbangkan 50% Ke @worldsmile

IMG-20211124-WA0010.jpg

Salam sehat selalu Teman teman, Semoga Kalian semua dalam keadaan sehat pada hari ini, Tetap jaga kesehatan anda.

Pada kesempatan ini saya Ingin membagikan foto terbaik saya hari ini Tentang madu Kelutut yang saya temukan pada saat saya sedang menebang pohon bambu (Peureude Trieng) dan secara kebetulan saya menemukan sarang madu Kelutut di dalam batang bambu tersebut. Kelutut atau yang lebih dikenal klanceng ( Lineet dalam bahasa daerah kami ).

Untuk kita ketahui, Kelutut itu sejenis lebah tapi postur nya lebih kecil kira kira seukuran lalat, dan kelulut dapat menghasilkan madu murni yang rasa nya hampir sama seperti madu lebah biasa, mengenai sarang madu Kelutut biasanya mudah kita jumpai di dalam Batang bambu dan Pohon adapun Rasa nya asam, manis dan warnanya agak kuning ke emasan .

Madu Kelutut dapat kita konsumsi karna selain rasanya yang enak dia juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Sehingga saya mengambil kesempatan ini dengan memfoto supaya bisa saya bagikan kepada teman teman saya. dan saya harap bisa berbagi pengalaman dan juga dapat bermanfaat setelah melihat postingan saya.

Saya juga akan memosting setiap ada kesempatan dengan berbagai jenis fotografi serta Dan lainnya, dan disini saya dapat mempelajari hal hal baru setiap saat bersama teman teman baru di Steemit ini. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan yang pada hari ini kita masih di beri kesempatan untuk sehat, dan saya juga sangat berterima kasih kepada teman teman komunitas Steemit karna masih memberi kesempatan di platform Steemit ini.

Inilah postingan saya hari ini semoga bermanfaat dan saya harap anda menyukai postingan saya hari ini.

IMG-20211124-WA0004.jpg

IMG-20211124-WA0007.jpg

IMG-20211124-WA0005.jpg

IMG-20211124-WA0003.jpg

Foto Olah @ deksyekh.

Dengan kamera belakang Handphone Oppo A74.
Lokasi Desa mesjid Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh - Indonesia.

Terima kasih telah mengunjungi postingan saya dan tetap jaga kesehatan.

Dibawah ini adalah link Achievement 1 Yang belum Terverifikasi, mohon di koreksi kembali dimana ada kesalahannya,agar saya bisa memperbaikinya.

https://steemit.com/hive-172186/@deksyekh/achievement-1-by-deksyekh-task-introduce-your-self

CC : @heriadi , @irawandedy

Sort:  
 3 years ago 

Madu kelutut, murni ie lam perdee trieng alias ie lineet.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55693.62
ETH 2494.94
USDT 1.00
SBD 2.31