Achievement 1 by @deksyekh Task : Introduce Your Self

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG-20211123-WA0012.jpg


Salam Kenal kepada Teman Steemit semuanya, izin kan saya untuk yang pertama kali nya berkarya dan mencari wawasan di Steemit ini untuk mengenal serta menambah wawasan saya untuk mengenal perkembangan zaman melalui Teknologi media yang Saat ini Berkembang pesat khususnya Steemit, Supaya saya dapat mengenal lebih Luas dunia dan banyaknya Teman teman di dalam dan diluar negeri.

Dan untuk pertama kali saya Mengenal Steemit ini yang diperkenalkan oleh teman saya di kampung tempat tinggal saya, dan saya meminta kepada teman saya agar mengajari dan memberitahu saya untuk mengenal Steemit ini lebih jauh. Sehingga Saya tergugah untuk mencoba serta memulai mengikuti Steemit ini. Sahabat Steemit Semuanya di dalam dan diluar negeri, Pada Hari ini Sebelum Melangkah Lebih jauh ada Baik nya saya memperkenalkan diri saya dulu kepada teman teman yang ada di Steemit ini.

Nama Saya Yusri Hasan. sementara nama akun Steemit saya di ambil dari sebagian nama anak saya @deksyekh, Untuk panggilan saya sehari hari Di kampung halaman saya biasanya ada yang panggil saya Yusri dan ada sebagian yg panggil cek yi. selanjutnya saya lahir di aceh kecamatan Syamtalira Aron kabupaten Aceh Utara, provinsi Aceh - Indonesia Pada Tanggal 15 April 1982 tepatnya 39 tahun yang lalu, Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara kandung. Sementara kedua Orang tua dan abang saya telah Meninggal beberapa tahun yang lalu.

Adapun pendikikan terakhir saya hanya tamatan SMK setara SMA. setelah Tamat SMK saya memutuskan untuk pergi merantau Dikarenakan daerah tempat tinggal kami sedang dilanda Konflik bersenjata sehingga saya merantau ke provinsi riau atau tepatnya kota pekan baru untuk mencari kerja.

selama lebih kurang 4 tahun bekerja disana akhirnya saya berniat balik ke kampung halaman untuk mencari kerja di tmpat saya tinggal biar saya bisa dekat dengan keluarga saya.

Adapun Hobi saya yaitu main bola kaki.

Ini lah perkenalan saya pada kesempatan ini. Adapun Untuk seterusnya kepada teman teman saya yg sudah lama berkiprah di Steemit ini, Besar harapan dari saya agar senantiasa mau membimbing dan mengajar kan saya untuk mengenal lebih jauh lagi platform Steemit ini. saya ingin mencari dan membuka wawasan saya agar lebih mengenal lagi luasnya dunia, beraneka ragam Agama, budaya dan suku, juga Teman teman di berbagai belahan dunia.

Cukup Sekian dulu perkenalan singkat saya, salam kenal buat Teman teman Steemit dan terima kasih

Sort:  
Loading...
 3 years ago (edited)

tagar yang ke 3 salah huruf, intro

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55910.18
ETH 2507.08
USDT 1.00
SBD 2.27