#Kegiatan hari ini di rumah 06 Desember 2021 #club100

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

IMG-20211206-WA0004.jpg

Salam Sahabat Steemit semua, mohon izin sahabat dan senior Steemit untuk saya posting kegiatan saya hari ini.

Di masa pandemi covid 19 ini saya banyak menghabiskan waktu di rumah saja, Sambil membantu kakak saya membungkus kue Somprong kedalam kemasan, Sebagai tulang punggung keluarga berkewajiban untuk mendongkrak ekonomi walau pun secara kecil kecilan.

Usaha Kue Somprong atau kue kering ini sudah kami produksi dari semenjak tahun 1999, Dan usaha kami tidak terkenal seperti kuliner ternama yang sering kita jumpa di pasar atau di market, Usaha kue Somprong hanya satu usaha kecil karna modal kurang mendukung..... Kue Somprong Atau kue kering ( Kue seumpet dalam bahasa kami ) Itu terbuat dari campuran bahan bahan seperti tupung, telur, santan kelapa pewarna, untuk rasa bisa kita tambah dengan campuran durian atau pun nangka menurut menurut selera.

IMG-20211206-WA0003.jpg

IMG-20211206-WA0005.jpg

IMG-20211206-WA0000.jpg

Kue Somprong ini tidak bertahan lama sekitar seminggu, karna keu Somprong ini alami tidak memakai bahan pengawet.
Setelah siap kami kemas kue kami jual ke warung-warung seputar tempat tinggal... Sahabat Steemit semua, Ini kegiatan saya hari ini, dan ini yang dapat saya ceritakan kepada sahabat Steemit.

Untuk yang terakhir tolong bimbingan dari sahabat dan senior Steemit jika ada yang salah dalam penyampaian saya, untuk dapat membimbing dan mengajari saya membuat posting yang benar.

Dan terima kasih telah melihat postingan saya.

Salam dan terima kasih untuk sahabat dan senior Steemit

@deksyekh

https://steemit.com/hive-172186/@deksyekh/achievement-1-by-deksyekh-task-introduce-your-self

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62409.07
ETH 2444.57
USDT 1.00
SBD 2.62