"Steemit Engagement Challenge S9-W6: "Goal setting for the year"

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Picsart_23-05-25_02-34-16-899.jpg

edit by picarts
source


Halo sahabat ku semuanya.. Berjumpa kembali di publikasi saya kali ini di Steem for Betterlife Community dalam Steemit Engagement Challenge S9W6 dengan judul "Goal setting for the year"

Setiap orang mempunyai target ke depan, baik dalam seminggu, sebulan atau bahkan setahun. Nah kali ini saya akan mempublikasikan target saya untuk satu tahun kedepannya dengan tujuan untuk memotivasi diri sendiri dan juga sahabat lainnya. Saya pikir ini perlu sebagai suplemen untuk meningkatkan semangat.

Apa tujuan spesifik yang Anda tetapkan untuk tahun ini?

dolphin-5725443_1280.jpg
source


Tujuan saya sangat jelas untuk mendapatkan seekor lumba-lumba di akhir tahun 😅🤭. Walaupun ini target yang tidak terlalu ambisius, tetapi saya pikir untuk mencoba mewujudkan tujuan tersebut. Saya sangat termotivasi sekali ketika melihat rekan rekan Steemians mengumumkan pencapaian mereka yang menakjubkan dalam beberapa hari ini.

Saya kira ini bukan hal yang mustahil untuk saya lakukan mengingat sejauh ini saya masih sangat konsistensi dalam membuat postingan yang menarik dan setiap hari saya meluangkan waktu untuk membuat postingan atau karya di beberapa Komunitas. Termasuk mengikuti Challenge atau beberapa kontes lainnya.

Bagaimana Anda bekerja untuk mencapai tujuan yang Anda tetapkan?

light-bulb-3104355_1280.jpg
source


Langkah pertama yang saya lakukan adalah dengan melakukan Power up mencapai 100%. Saat ini saya tergabung dalam club100. Saya belum pernah melakukan pencairan sepeser pun. Saya melakukan Power up secara rutin seminggu sekali. Saya kira ini sangat baik untuk pertumbuhan steem Power saya kedepannya.

Langkah kedua yang saya lakukan adalah membuat postingan harian secara konsisten. Saya berusaha untuk meluangkan waktu untuk dapat berpartisipasi dalam setiap kontes yang diselenggarakan di platform Steemit ini. Di lain waktu saya juga menulis Diary Game di beberapa Komunitas. Tentu ini sangat menyita waktu saya, bahkan saya telah mengambil waktu istirahat saya untuk tetap menjaga konsistensi saya di platform Steemit ini.

Bagaimana sasaran Anda memengaruhi atau akan memengaruhi orang lain?

Sebelum saya mempengaruhi orang lain, terlebih dahulu saya sendiri yang dipengaruhi oleh orang lain 🤣. Saya sangat takjub dan kagum dengan pencapaian sahabat Steemians lainnya terutama mereka yang senior. Mereka telah mempunyai reputasi yang baik dengan Steem Power yang lumayan banyak. Tentu ini membuat mereka semakin berpengaruh di platform ini. Saya ingin seperti mereka dan dapat mempengaruhi pendatang baru untuk berlomba-lomba dalam berkarya disini.

Dengan jumlah Steem Power yang memadai saya pikir saya akan mampu memberikan pengaruh terhadap orang lain terutama untuk pendatang baru. Karena saya sendiri juga mengalami pengalaman ini, bahkan sampai sekarang.

Bagaimana Anda mendapat manfaat dari menetapkan dan mencapai tujuan tersebut?

meeting-2028943_1280.webp
source


Untuk saat ini saya kira bahwa saya belum mendapatkan manfaat yang berarti dari target pencapaian tersebut. Karena saya belum pernah melakukan pencarian Steem saya di dompet. Seluruhnya saya nyalakan secara berkala. Namun secara psikologis saya mendapatkan manfaatnya, bagaimana saya sangat termotivasi sekali untuk terus meningkatkan kekuatan Steem saya.

Tetapi saya meyakininya bahwa di masa mendatang saya akan mengambil manfaat yang besar dari target pencapaian tersebut. Saya juga yakin bahwa melakukan investasi jangka panjang di platform Steemit ini akan sangat menguntungkan. Saya juga sangat meyakininya bahwa harga steem akan kembali pada posisi teratas di masa depan.



Saya juga ingin mengajak @josepha @yuliadi dan @asiahaiss untuk berpartisipasi dalam kontes ini. Terimakasih 🙏

SALAM

@chefdanie

TENTANG SAYA



Sort:  
 last year 

Target kita sama bg. Semangat bg. Capai dolphin akhir tahun!!

 last year 

Alhamdulillah..
Semoga sukses dalam target Pencapaian anda.

Terimakasih banyak telah meluangkan waktu untuk berkunjung 🙏

TEAM 3

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator05 We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @suboohi

1.png

 last year 

Thank you so much for supporting my post my dear friend @suboohi 🤗🙏

 last year 

Terimakasih sudah mengundang saya!sangat menarik,semoga beruntung,terus berkontribusi dan membuat postingan yang menarik,dan hindarkan plagiarisme agar selalu mendapat perhatian dari tim #steemit
Kerja bagus👍

 last year 

Terima kasih banyak atas kunjungan dan dukungan anda.. Saya berharap yang terbaik untuk anda 👍

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62135.43
ETH 2418.50
USDT 1.00
SBD 2.58