The Diary Game 24 Juni 2024 - Membuat Ukiran Nama Batu Nisan

in STEEM FOR BETTERLIFE28 days ago

Hay steemian

Selamat Pagi semuanya Steemian Dimana pun berada,senang bisa bertemu kembali,di plafom ini ,semoga kita dalam Lindungan Allah dan selalu dimudahkan dalam segala aktivitas kita semua,Amin


C1C310BD-81E7-4967-8477-57D93CF8E883.jpeg


Awali pagi dengan senyuman dan saya sedikit bercerita keseharian saya hari ini,dan semoga bisa menjadi cerita yang bermanfaat,dan seperti layaknya manusia yang bertaqwa kepada Allah,saya yang masih di kasih kesempatan umur dan hari ini masih bisa terbangun di jam 05:00 wib pagi yang cuaca sangat dingin,dan saya tidak bole berlama lama lagi,takut nya saya nanti ketiduran hehe,dan saya langsung ambil wudhuk untuk menunaikan shalat shubuh dua rakaat,dan setelah selesai,saya pun tidur lagi biar besok tidak ngantuk ketika kerja,dan akhirnya sekitaran jam 08:00 wib saya di bangunkan sama Ibu saya,karena ibu saya takut saya terlambat ketempat kerja,sebelum saya berangkat kerja,saya pun bersih bersih terlebih dahulu,dan sarapan makan nasi goreng yang sudah Ibu saya Goreng dan juga kopi yang sudah ibu saya bikin.


07C85897-4664-467E-B772-2314EF6B16DC.jpeg53538D90-732D-433E-A52C-1467026F02C8.jpeg

Membeli Daun Sirih Di Pasar Panton Labu


sebelum ketempat kerja terlebih dahulu saya membeli titipan ibu saya,yaitu daun sirih,untuk pengobatan tradisional,dan saya tidak tau banyak tentang pengobatannya,karena ibu saya nyuruh beli dan saya pun cuma membeli saja,namun saya tidak tau untuk apa,dan kalau memang ada yang tau biasanya untuk pengobatan apa,bole komentar di bawah ini,biar kita sama sama tau.


6764FC86-7877-4E1D-B7F0-036F88A26C37.jpeg


Cetakan Papan Proyek


akhirnya sampai di kede dan sudah di tunggu sama pesanan Kepala Smk Negeri 1,dan kami sudah di hubungi sama guru kesiswaan yang katanya kalau sudah sampe ke toko langsung suruh bawa pulang ke sekolah,karena kepala sekolah sudah menunggu,dan saya pun langsung merespon telfon,iyaa pak,nanti ketika saya nyampek ke toko langsung saya kabarin teman saya,biar kami antarkan segera mungkin.


4192641B-A8FB-42F7-9C8F-4C642ADF8756.jpeg


Pelanggan setia dari jauh ke toko kami


Kawan saya sedang melayanin pelanggan yang mau memesan Batu nama untuk kuburan,karena beliau tukang pembuat kuburan,jadi beliau sudah berlangganan lama dengan kita,beliau tinggal di langkahan,dari jauh dia ke toko kami yang ada di panton,lumayan jauh dari langkahan ke panton labu,membutuhkan waktu sekitaran 1 jam,mungkin beliau sudah nyaman sama kami.


4BF6043F-D367-477E-96D4-AB7CB671C1D1.jpeg


Proses Catting Stiker


Saya sedang memproseskan catting stiker untuk pembuatan batu nisan bapak abdul yang ada di langkahan,beliau akan kembali nanti ketika batu nisan nya sudah siap,kami akan menghubunginya lagi.


1A6F121D-0839-4401-9C99-CEAE051E57C6.jpeg


Pengecetan Nama Batu Nisan


Akhirnya kawan saya sedang mengecat batu nisan nya yang sudah di tunggu sama pemiliknya,karena harus hati hati dan teliti dalam pengecatan nya,supaya hasilnya tidak mengecewakan pelanggan kami,dan saya tidak bisa membantu,dikarenakan saya sedang mendesain Undangan yang mau di ambil nanti malam,dan kami harus membagi tugas biar semua tercapai target nya.


6C5EC6E5-8B3B-488A-8CC7-40F5BCFDFAEF.jpeg


Akhirnya ngantuk pun tiba,dan saya kebelakang untuk membuat kopi,biar mata tidak ngantuk dan bisa fokus kembali pengerjaan nya,sore pun sudah tiba pekerjaan belum siap,dan saya pun masih membuat denah lokasi yang harus kita cetak si undangan nya,dan pada akhirnya selesai saya desain,dan nanti kawan saya bisa mencetak nya,dikarenakan pemiliknya akan mengambil nanti jam 20:00 wib malam.


8E0FBD7E-1FD2-4786-9EF9-809081E4F49E.jpeg


Toko pun tutup sekitaran pukul 18:00 wib dan kami memilih ngopi sejenak di salah satu caffe langganan kami,Di MJ Caffe yang ada di Panteu Breuh kota panton labu,selagi kami duduk,hujan pun turun,da n saya tidak bisa pulang,akhir cerita saya pun harus shalat magrib di caffe,sampe akhirnya hujan pun reda setelah shalat magrip dan kami pun pulang kerumah masing masing,cukup sekian cerita singkat saya hari ini,semoga bermanfaat,sampai ketemu kembali bay bay.

salam dari saya @chairilazmi


📷 PicturePhotography
ModeliPhone 7
iOs15it
Camera usedHandphone
Photographer@chairilazmi
LocationAceh
Editiphone 7

Sampai disini The Diary Game 24 Juni 2024 saya, semoga di lain waktu saya bisa membagikan cerita menarik lainnya

Sekian cerita saya hari ini

The diary date 24 juni 2024

Terimakasih telah membaca

Instagram ~
Twitter ~ Steemit

Sort:  

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67557.12
ETH 3500.56
USDT 1.00
SBD 2.70