"Saya Steemian dan Bangga menjadi Steemian"

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Selamat bertemu stemians semuanya. Tetaplah percaya diri pada apa yang kita lakukan, sampingkan sindiran orang terhadap kita, karena suatu saat nanti akan ada yang bertepuk tangan atas hasil yang telah kita raih.

Sebagai stemians aktif, sudah sepantasnya kita bangga pada diri kita sendiri, karena tidak semua orang berhasil dalam platform ini, tidak sedikit orang yang mulai mundur karena minimnya pengalaman, dan mereka mundur karena kurangnya semangat belajar dalam hati sanubarinya.

Percayalah, tidak ada yang instan demi tercapainya suatu keinginan, teruslah berkarya dan tetaplah bangga menjadi steemians. Karena dukungan akan datang bagi mereka yang punya komitmen yang kuat.

Melalui kontes yang di selenggarakan oleh admin dalam komunitas ini, yaitu @sofian88 yang bertemakan Saya Steemian dan Bangga menjadi Steemian link contest , saya ingin mengungkapkan perasaan saya menjadi seorang stemians sejati.

InShot_20221228_171642876.jpg
sumber edit by Apps inshot

PEMBAHASAN
  • Beritahu kami tentang keyakinan dan komitmen Anda untuk terus menjadi steemian aktif.

Platform steemit memberikan hadiah yang dibagikan berupa steem dan Tron, itu merupakan bentuk penghargaan kepada kita sebagai stemians, yang selalu aktif dalam membuat postingan yang berkualitas.

Meskipun saat ini harga steem sedang turun, itu tidak membuat saya patah semangat dalam berkarya, karena prioritas utama menjadi steemians adalah bagaimana caranya bisa memberikan kontribusi terhadap perkembangan akun saya.

Sebagai bentuk komitmen saya menjadi steemians aktif adalah, selalu melakukan power-up di setiap reward yang saya dapatkan. Selain sebagai bentuk investasi jangka panjang, power-up juga penting saya lakukan, untuk mencapai level tertinggi dalam saya bersteemit.

  • Jelaskan kepada kami, Apakah Anda bangga menjadi seorang steemian?

Menjadi steemians adalah suatu kebanggaan bagi saya pribadi, ini jelas karena, hanya di steemit saya bisa mengasah kemampuan saya dalam bidang menulis.

Apalagi di steemit sangat melarang plagiat, ini jelas suatu momen bagi saya untuk menulis dari hasil karya sendiri. Apakah saya bisa atau tidak, untuk membuat suatu konten menarik dari hasil pemikiran saya sendiri. Disinilah tantangan yang membuat saya suka pada platform steemit.

Alasan lain kenapa saya bangga menjadi steemians adalah, saya bisa mengekpresikan setiap momen yang saya lewati, baik bersama teman, keluarga, maupun sanak famili, ke dalam bentuk tulisan , yang kemudian di hargai oleh team steemit itu sendiri juga kawan stemian lainnya.

Suka karena cinta, tak kenal maka tak cinta . Yock kenali steemit, kemudian kalian akan mencintainya.

  • Dan terakhir, apa target terbesar Anda di platform steemit?

Rasanya sedikit aneh jika saya menargetkan ingin mencapai level dolphin, mengingat saya ini masih dalam kategori pendatang baru di steemit. Namun, justru karena saya punya rasa optimis bisa mencapainya suatu saat nanti.

Dengan kerja keras dan pantang menyerah, semua yang saya targetkan kedepan, insyaallah akan terwujud. Semuanya butuh proses, tidak serta merta semua keinginan tercapai secara instan.

Sekian dari saya @cekbram


Saya mengundang
@elzia
@tgk.dedy
@andra4826
@nurvazila

ABOUT ME
Sort:  
 2 years ago 

Thank you for participating in the [CONTEST] I am Steemian And Proud to be Steemian...!, have a nice day as a steemian.

 2 years ago 

Terimakasih kembali sudah memberi warna baru untuk kami para stemians

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57387.61
ETH 2518.18
USDT 1.00
SBD 2.31